Fans Arsenal Dan Liverpool Balas Ejekan Barcelona

Fans Arsenal Dan Liverpool Balas Ejekan Barcelona

Gilabola.com – Fans Arsenal dan Liverpool kompak membalas ejekan Barcelona di Twitter. Laga Liga Champions lawan Barcelona itu menyisakan blunder.

Fans Arsenal dan Liverpool terpancing membalas ejekan bernada meremehkan yang telah diposting akun Barcelona. Admin laman resmi Barca merendahkan The Reds dengan merilis cuitan melalui akun Twitter saat laga masih berlangsung.

Skuad Jurgen Klopp sendiri secara dramatis bisa meraih kemenangan telak di laga semi final Liga Champions melawan Lionel Messi cs. Sempat diremehkan, mereka berbalik pesta empat gol dan mengamankan tiket ke laga final.

Kalah skor 3-0 di Camp Nou tidak membuat The Reds minder. Mereka sebaliknya sanggup terus menekan dan cetak banyak gol di Anfield. Mereka tinggal menantikan siapa lawan selanjutnya antara Tottenham Hotspur atau Ajax Amsterdam.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Saat Divock Origi membuat gol pertama, akun resmi Barca mencuitkan kalimat bernada mengejek. Mereka yakin jika gol itu tidak berarti apa-apa, karena wakil La Liga pasti akan menang.

Liverpool terbukti berbalik unggul lawan Barcelona

“Kita akan membalasnya, mereka perlu LIMA GOL dan kita hanya perlu setidaknya satu gol sajalah.. Setuju semuanyaa?” cuit kubu Barca disertai foto pemain mereka yang juga mantan The Reds, Luis Suarez, yang berlari sambil memegang bola.

Cuitan itu terbukti terlalu cepat dan berbalik menjadi blunder memalukan setelah lawan mereka terus-terusan mencetak gol. Fans The Reds yang melihat cuitan itu membalas dengan kesal. Bukan hanya mereka saja, fans Arsenal juga ikut terpancing memberikan balasan.

“Tinggalkan semua ramalan kalian, sobat,” tulis seorang fans The Reds. “Kalian disekolahkan lagi oleh Wijnaldum dan Origi cui!”

Fans lainnya membalas dengan gambar gerak GIF seseorang panik menekan tombol hapus secara terus menerus. Hal itu jelas mengejek kubu Barca yang terlanjur posting cuitan merendahkan. Satu fans The Gunners hanya membalas sederhana: “AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.”

Fans Barcelona hanya bisa sedih dan mencuitkan, “Berapa lama lagi kita harus menunggu Xavi jadi manajer Barca selanjutnya?”