Fans Arsenal Desak Cesc Fabregas Hapus Cuitan Memuji Spurs

Fans Arsenal Desak Cesc Fabregas Hapus Cuitan Memuji Spurs

Gilabola.com – Fans Arsenal desak Cesc Fabregas hapus cuitan memuji Spurs. Hal itu ia lakukan usai kemenangan Liga Champions Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur membalikkan deifisit 3-0 dengan mengalahkan Ajax Amsterdam demi ke final Liga Champions musim ini. Wajar jika Cesc Fabregas memberikan selamat dan pujian atas perjuangan skuad Mauricio Pochettino.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Fabregas menyadari betul jika kubu Spurs sempat naik dan turun, sebelum Lucas Moura cetak hattrick ciamik. Ia menyadari jika Ajax Amsterdam yang bermaterikan para pemain muda sangat sulit untuk ditaklukkan.

Comeback kubu Spurs lantas dipuji oleh mantan rival mereka. Fabregas yang kini main di AS Monaco memberikan selamat kepada para pemain Spurs dan manajer mereka.

“Pujian patut diberikan. Benar-benar comeback yang mengesankan dari Spurs. Pochettino benar-benar pelatih yang hebat,” cuit Fabregas.

Cesc Fabregas dinilai fans Arsenal tidak perlu memuji Spurs

Cuitan itu jelas diterima dengan hangat oleh semua fans Spurs, namun suporter The Gunners murka. Banyak yang meminta Fabregas sesegera mungkin menghapus cuitan tersebut.

“Buruan hapus! Saya menyintaimu Cesc, tapi postingan itu tidak menyenangkan,” ancam fan cewek pemilik akun Orla Conaghan. “Kekaguman saya kepada dirimu yang pernah ada kini musnah sudah,” timpal Sub-Han dengan emoji empat ekor ular kadut.

“Oi Cesc! Kamu tidak perlu menulis seperti itu,” balas Jarod Flory. “Ya Tuhan Cesc.. Hapuslah,” sambut pemilik akun Amey Sathe dengan memelas.

Kubu The Gunners sendiri tengah berharap-harap cemas untuk laga besok di Liga Europa. Mereka akan berlaga di Stadion Mestalla pada pukul 02.00 Wib.