Fans Atletico Madrid Salahkan Diego Simeone Kalah Di Turin

Fans Atletico Madrid Salahkan Diego Simeone Kalah Di Turin

Gilabola.com – Fans Atletico Madrid salahkan Diego Simeone atas kekalahan tim di Turin. Laga Liga Champions lawan Juventus masih membekas di ingatan mereka.

Tidak mau terlalu menyasar beberapa pemain yang tidak mencapai level terbaiknya di laga itu, suporter lebih menyalahkan Diego Simeone. Taktik yang ia terapkan pada skuad Atletico Madrid jadi bencana saat dihadapkan pada kubu Cristiano Ronaldo cs.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Datang dengan semangat tinggi, Ronaldo malah mengobrak-abrik pertahanan raksasa Spanyol tersebut. Semua fans Atletico tidak sanggup menatap gawang mereka terus dijebol hingga mengakhiri impian jadi juara Champions musim ini.

Atletico Madrid dan Diego Simeone bisa lampiaskan kekesalah pada Bilbao

Marca lantas menggelar survei kecil-kecilan terhadap seratus dua puluh lima ribu suporter Atletico. Hasilnya jelas, mereka sepakat jika kekalahan itu adalah gara-gara sang pelatih. Mereka tidak mau menyalahkan para pemain yang sudah berjuang keras.

Uang banyak yang sudah dihabiskan untuk membangun ulang tim di musim panas tidak sebanding dengan hasilnya. Marca juga sekalian menanyakan beberapa pertanyaan lain kepada suporter Atletico.

Saat ditanya pemain absen yang paling dirindukan, Diego Costa langsung muncul menjadi rajanya dengan 45% keunggulan dari pesaingnya di tim. Hal itu tidak terlalu mengejutkan jika mengingat masalah yang ia timbulkan.

Tim sendiri bersama pelatih mereka tengah mencoba move on dan fokus pada La Liga. Mereka sudah ditunggu kubu Athletic Bilbao pada hari Minggu 17 Maret, pukul 00.30 Wib. Mereka diunggulkan menang skor lumayan di Stadion San Mames.