Fans Bayern Munchen Dipuji Fans Liverpool

Fans Bayern Munchen Dipuji Fans Liverpool

Gilabola.com – Fans Bayern Munchen dipuji fans Liverpool dalam laga Liga Champions yang berakhir imbang skor 0-0. Apa yang dilakukan suporter tim Jerman mendapatkan dukungan penuh dari para suporter Inggris.

Pemandangan unik memang sempat terjadi dalam laga bertempat di Stadion Anfield tersebut. Para suporter Liverpool terlihat berikan tepuk tangan meriah saat suporter lawan membentangkan spanduk protes mereka.

Fans Bayern Munchen meneruskan protes mereka yang mendukung kampanye the Football Supporters’ Federation’s ‘Twenty’s plenty’. Hal ini berkaitan dengan kenaikan harga tiket yang memberatkan banyak suporter, dah bukan berdampak hanya pada suporter Munchen saja.

Karuan semua suporter The Reds dari segala sudut Anfield bangkit dan berikan tepuk tangan meriah saat banner protes fans Munchen dibentangkan. Pembentangan spanduk itu berlangsung selama 56 menit dengan pesan khusus:

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Tiket laga tandang lawan Liverpool 48 euro, lawan barcelona 55 euro. Keserakahan tidak ada habis-habisnya. Dua puluh terlalu banyak!”

Fans Bayern Munchen dipuji karena mewakili kegundahan fans lainnya

Kenaikan harga tiket laga tandang kerap mencekik suporter yang harus bepergian jauh untuk mendukung perjuangan klub idola mereka. Hal ini bukan hanya dirasakan oleh satu fans klub saja, namun oleh banyak suporter klub lainnya juga.

Apa yang dilakukan oleh fans Bayern Munchen jadi ikut mewakili kegundahan para suporter klub lainnya. Wajar jika fans Bayern Munchen dipuji atas keberanian mereka. Mereka juga menuntut agar pihak televisi untuk mau menyiarkan kembali beberapa laga penting agar sebagian dari mereka tidak terpaksa harus bepergian jauh dengan banyak menghabiskan uang, waktu, dan tenaga.

Saat tuntutan belum didengar, di awal bulan ini pihak klub-klub Premier League malah umumkan akan meneruskan tambahan biaya 30 pound di tiket yang berlaku untuk tiga musim selanjutnya. Jumlah itu artinya jadi naik dari jumlah awal yang dilawan suporter.