Fans Tottenham Hotspur Asal Malaysia Didorong Hadiri Laga Final

Fans Tottenham Hotspur Asal Malaysia Didorong Hadiri Laga Final
AMSTERDAM, NETHERLANDS - MAY 08: Lucas Moura of Tottenham Hotspur celebrates after scoring their third goal to complete his hat trick during the UEFA Champions League Semi Final second leg match between Ajax and Tottenham Hotspur at the Johan Cruyff Arena on May 08, 2019 in Amsterdam, Netherlands. (Photo by Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images)

Gilabola.com – Fans Tottenham Hotspur asal Malaysia didorong untuk menghadiri laga final Liga Champions lawan Liverpool. Datang langsung ke Madrid lebih menyenangkan.

Setelah kemenangan semi final Tottenham Hotspur di Liga Champions, fans Malaysia untuk klub raksasa Premier League tersebut telah bergabung dengan fans rival mereka demi terbang ke Madrid. Mereka siap adu dukungan lawan fans Liverpool.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Suporter Spurs sendiri masih mengawang-awang di langit setelah tim idola mereka sukses mengalahkan Ajax Amsterdam di Belanda. Final Champions menjadi bersejarah, karena bagaikan laga final Premier League juga.

Saat ini, fans Spurs negara tetangga terus membagikan keceriaan dan didorong untuk terbang ke Madrid demi bisa memberikan dukungan langsung. Mereka ingin memberikan semangat di lokasi saat kedua tim adu taktik merebut trofi juara musim ini di Madrid awal Juni mendatang.

Jag Dhaliwall (48 tahun) adalah seorang fan yang beruntung menyaksikan laga kemenangan Spurs di Belanda. “Bisa menjadi saksi mata pertandingan hebat itu benar-benar anugerah dari Tuhan yang tidak akan saya lupakan,” ujar sang fan dengan bangganya.

“Nantinya akan ada pertarungan antara Jurgen Klopp vs Mauricio Pochettino. Pada akhir harinya, saya berharap dapat pengalaman yang luar biasa, tidak peduli siapa saja yang akan menang.”

Fans Tottenham Hotspur sempat mengira akan kalah lawan Ajax Amsterdam

Fan lainnya bernama Azril Zolle menilai jika langkah Spurs mencapai final tahun ini adalah sesuatu yang besar. “Jujur, saya merasakan semuanya seperti dalam mimpi karena saya tidak pernah menduga hal ini bisa terjadi. Saya kira Spurs bakal kalah lawan Ajax.”

Meski ragu apakah akan bisa terbang ke Madrid, Azril yang pernah dua kali mendatangi kandang lama White Hart Lane di London twice, mengatakan jika ia ingin mengunjungi kandang kinyis-kinyis Spur yang ada saat ini. “Saya ingi merasakan seperti apa hebohnya melihat stadion yang baru.”

Lokasi laga yang cukup jauh memang menjadi tantangan tersendiri bagi fans Spurs dan The Reds yang ingin menyaksikannya secara langsung. Meski tidak banyak, namun fans asal Indonesia bisa jadi ada juga yang beruntung bisa menyaksikan laga tersebut langsung di Madrid nantinya. Bagaimana dengan Giboler’s? Apakah kalian juga akan ke sana?