Fans Tottenham Hotspur Sanjung Lucas Moura Usai Laga Kontra Ajax

Lucas Moura, Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Lucas Moura dapatkan pujian setinggi langit dari para fans Tottenham Hotspur usai hat-tricknya di laga semi final sukses singkirkan Ajax Amsterdam dari ajang Liga Champions.

Tottenham menghadapi Ajax Amsterdam pada Kamis dini hari tadi dalam laga leg kedua babak semi final Liga Champions. Spurs kalah di leg pertama dengan skor 1-0 saat berlaga di stadion baru mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ajax Amsterdam punya catata lebih baik kala bermain di laga tandang selama ajang Liga Champions musim ini dengan comeback mereka vs Real Madrid yang digelar di Bernabeu.

Kedua tim baik Ajax maupun Tottenham tahu bahwa mereka akan menghadapi Liverpool di babak final setelah pasukan Jurgen Klopp bangkit dari ketinggalan 3-0 dan mengalahkan Barcelona dengan agregat 4-3.

Lucas Moura Curi Perhatian

Tottenham mengawali laga dengan peluang yang tampaknya semakin menipis ketika Matthijs de Ligt membawa Ajax unggul 1-0 hanya dalam waktu lima menit babak pertama berjalan. Kieran Trippier gagal mengawal de Ligt, bek muda itu membuarkan sang kapten Ajax sendirian melaju ke kotak penalti Spurs.

Ajax kemudian menambah keunggulan mereka manjdi dua gol di menit ke-35 melalui gol indah Hakim Ziyech.

Meskipun tertinggal 2-0, Spurs memulai babak kedua dengan sangat baik dan dengan cara yang sangat mirip dengan Liverpool vs Barcelona, ​​tim asuhan Mauricio Pochettino mencetak dua gol sebelum menit ke-60.

Lucas mendapatkan gol pertamanya di menit ke-55 sebelum akhirnya menambahkan gol kedua di menit ke-59. Pemain asal Brasil itu akan mencetak hattrick penentu kemenangan Tottenham Hotspur pada menit krusial yaitu menit ke-95 dan menempatkan Spurs ke final Liga Champions.

Fans Tottenham Hotspur serta merta membanjiri sosial media mereka dengan pujian bagi Lucas Moura.