Fans Tottenham Hotspur Senang Harry Kane Absen Sampai Akhir Musim

Fans Tottenham Hotspur Senang Harry Kane Absen Sampai Akhir Musim

Penggemar Tottenham Hotspur bereaksi mengejutkan terhadap berita Harry Kane kemungkinan akan melewatkan sisa musim ini.

Striker asal Inggris Harry Kane mengalami cedera ligamen pada pergelangan kaki dalam kemenangan atas Manchester City di Liga Champions.

Dan Tottenham Hotspur telah mengkonfirmasi seberapa parah cedera pada Kane. Dikatakan tidak mungkin pemain berusia 25 tahun itu akan bermain lagi musim ini.

Pernyataan The Lilywhites berbunyi: “Mengikuti pemeriksaan dan pemantauan selama dua hari terakhir, kami dapat mengonfirmasi bahwa Kane telah mengalami cedera ligamen lateral yang parah pada pergelangan kaki kirinya setelah mendapatkan tantangan keras di perempat final Liga Champions, kemenangan leg pertama kami melawan Manchester City.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Investigasi sedang berlangsung dan dia akan terus dipantau kondisinya oleh staf medis kami selama seminggu kedepan.”

Dan penggemar Tottenham bereaksi dengan cara mengejutkan di media sosial, berharap Kane memanfaat waktunya untuk pulih. Banyak pendukung The Lilywhites percaya dengan absennya sang bahwa striker sebenarnya dapat membantu keseimbangan tim.

Seorang fans mengatakan: “100 persen setuju. Saya merasa ini bisa menjadi hal yang baik terjadi begitu dekat dengan akhir musim.”

“Memiliki waktu istirahat yang tepat selama musim panas dengan keluarganya dan benar-benar berusaha untuk memperkuat pergelangan kakinya yang telah menyebabkan banyak masalah selama beberapa musim terakhir.”

Penggemar lainnya menambahkan: “Kane absen hingga akhir musim ini. Itu keuntungan bagi Spurs.”

Dan fans yang ketiga menjelaskan, “Meskipun saya tidak takut dengan penampilan Spurs tanpa Kane, saya takut akan kariernya.”

Tottenham Hotspur juga sampaikan kabar selain kondisi Harry Kane 

“Pergelangan kaki ketika mereka menjadi lemah karena cedera terus menerus hampir tidak akan pernah menjadi kuat 100 persen. Saya harap saya salah, tapi ini jelas merupakan masalah utama baginya.”

Tottenham juga memberi kabar terbaru tentang Dele Alli menyusul kemenangan Liga Champions atas The Citizens.

Sebuah pernyataan klub berbunyi: “Kami juga dapat mengkonfirmasi bahwa pemeriksaan telah mengungkapkan bahwa Dele Alli mengalami patah tangan kirinya selama pertandingan hari Rabu (10/4).

“Gelandang Inggris itu sekarang akan dipantau lebih lanjut guna menentukan ketersediaannya untuk pertandingan akhir pekan ini melawan Huddersfield Town.”

The Lilywhites kembali beraksi melawan Huddersfield di Liga Inggris Premier, Sabtu (13/4) malam WIB.