Ferland Mendy Langgar Achraf Hakimi, Gol Pertama Real Madrid Harusnya Dianulir!

Gilabola.com – Kemenangan Real Madrid 3-2 atas Inter Milan di laga ketiga fase grup B Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano pada Rabu (4/11) dini hari tadi dipertanyakan keabsahannya, khususnya pada gol pembuka tuan rumah.

Real Madrid membuka skor dalam pertandingan penting Liga Champions mereka melawan Inter ketika Karim Benzema memanfaatkan backpass yang buruk dari Achraf Hakimi, membuat bomber Prancis tinggal berhadapan dengan Samir Handanovic untuk mencetak gol menit ke-25.

Tapi ahli wasit Marca Juan Andujar Oliver menilai bahwa gol pertama Los Merengues itu harusnya dianulir karena Ferland Mendy sebelumnya melakukan pelanggaran pada bek Maroko yang akhirnya terganggu saat berupaya melakukan umpan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Ada pelanggaran yang dilakukan (Ferland) Mendy terhadap Achraf (Hakimi), sebelum pemain Inter mencoba memainkan kembali bola,” kata Andujar Oliver, yang merupakan mantan wasit, di Radio Marca. “Bek Prancis itu mendorong mantan pemain Real Madrid itu keluar lapangan.”

Menariknya bahwa hal serupa juga dipertanyakan oleh bos Internazionale, Antonio Conte. Menurut mantan bos Juventus dan Chelsea itu, bek Prancis memang melanggar pembelian musim panasnya senilai 680 Milyar rupiah sebelum proses terciptanya gol Karim Benzema.

“Ada back-pass dan saya pikir (Ferland) Mendy melanggar (Achraf) Hakimi sebelum itu,” sesal manajer berusia 51 tahun kepada Sky Sports Italia, dengan kekalahan dari Madrid ini akhirnya membuat Inter Milan kini terdampar di urutan terbawah klasemen grup B dengan dua poin.

Selanjutnya kedua tim akan kembali bertemu di San Siro pada 26 November, tapi sebelumnya Inter harus menghadapi Atalanta dan Torino di Serie A, sementara Real Madrid akan melakoni laga tandang beruntun melawan Valencia dan Villarreal di La Liga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO