Florentino Perez Ejek Jurgen Klopp Atas Tersingkirnya Liverpool di Liga Champions

Gilabola.com – Jurgen Klopp pernah mengejek kelayakan stadion Alfredo di Stefano ketika Liverpool kalah dari Real Madrid di leg pertama dan kini Florentino Perez akhirnya melancarkan serangan balik pada manajer Jerman tersebut.

Presiden Real Madrid Florentino Perez menyerang Jurgen Klopp setelah manajer Liverpool mengklaim bahwa leg pertama pertandingan Liga Champions mereka tidak diadakan di stadion yang layak.

Pekan lalu, Los Blancos menyingkirkan The Reds dari Liga Champions dengan hasil imbang tanpa gol di Anfield untuk mengamankan tiket ke babak semifinal setelah tim asuhan Zinedine Zidane memastikan kemenangan 3-1 di leg pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Real Madrid menggelar leg pertama di Stadion Alfredo Di Stefano, yang merupakan bagian dari kompleks latihan mereka di Valdebebas, saat Santiago Bernabeu sedang menjalani renovasi besar-besaran selama pandemi.

Setelah kekalahan timnya di ibu kota Spanyol, Jurgen Klopp lantas mempertanyakan keputusan Real Madrid menggelar pertandingan kandang di stadion berkapasitas 6.000 tempat duduk itu dan mengeluhkan kualitas lapangan di Valdebebas tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

“Pasti tugas yang sangat sulit bagi Real Madrid di Anfield,” kata bos Jerman setelah kekalahan Liverpool di leg pertama di Madrid. “Ini aneh malam ini karena sangat sulit dengan stadion di tempat latihan Madrid, tetapi Anfield setidaknya stadion yang layak dan itu akan bagus untuk kami.”

Kini dalam wawancara dengan acara radio Spanyol El Larguero yang membahas tentang Liga Super Eropa, Florentino Perez membalas komentar Jurgen Klopp tentang keputusan Madrid untuk menggelar leg pertama di Valdebebas dengan menyatakan bahwa hasilnya sama dengan final Liga Champions pada 2018.

“Saya tidak tahu mengapa dia tidak menyukainya,” kata presiden Real Madrid berusia 74 tahun tersebut. “Bagi kami, Valdebebas dan Kiev sama saja, toh hasilnya juga 3-1 bagi kami. Nggak ada bedanya.”

AHABET
AHABET