Fokus Menangi Liga Champions Untuk PSG, Neymar Tak Pikirkan Soal Ballon d’Or

Gila Bola – Paris Saint-Germain sedang mempersiapkan laga semifinal Liga Champions kedua mereka dalam dua tahun terakhir, dan Neymar tetap berkomitmen pada tujuannya untuk memberikan trofi yang lama dinantikan klub Prancis ketimbang fokus pada prestasi individu.

Dua klub sultan Paris Saint-Germain dan Manchester City harus saling jegal di babak semifinal musim 2020/2021 ini saat keduanya sama-sama bermimpi untuk memenangi trofi Liga Champions pertama dalam sejarah mereka.

Neymar tentu saja akan sangat diandalkan oleh juara Prancis dengan dia dulu dibeli mencapai Rp 3,9 Trilyun yang memecahkan rekor transfer dunia dari Barcelona dengan tujuan untuk membantu mereka memenangkan Liga Champions yang lama diidam-idamkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penyerang Brasil sebelumnya banyak disebut-sebut sebagai pemain terbaik dunia ketiga yang sangat mungkin menjadi penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk memenangi Ballon d’Or, sesuatu yang tak pernah berhasil dicapainya hingga saat ini.

Kini Neymar menegaskan bahwa dia sama sekali tak berpikiran untuk memenangkan penghargaan yang digelar oleh France Football tersebut dan mengatakan bahwa fokus utamanya adalah membantu Paris Saint-Germain untuk memenangkan Liga Champions pertama bagi klubnya.

“Saya sangat senang dengan musim yang dijalani PSG. Saya bahkan tidak peduli dengan Ballon d’Or, itu bukan sesuatu yang saya pikirkan; saya sudah lama berhenti memikirkannya,” jelas Neymar selama konferensi pers pra-pertandingan PSG vs Manchester City.

“Saya benar-benar tidak peduli. Saya ingin memenangkan Liga Champions, itu membuat perbedaan dalam hidup saya, dalam karier saya. Ketika saya lebih tua, saya akan melihat ke belakang dan melihat bahwa saya memenangkan satu, dua, tiga atau bahkan empat Liga Champions, itu yang paling penting.”

“Saat saya bergabung dengan PSG, tujuan saya adalah selalu memenangkan Liga Champions. Kami mencapai final pertama dalam sejarah klub musim lalu dan kami adalah tim yang masih berkembang. Kami memiliki semua kualitas untuk memenangkannya.”