Foto Ini Bikin Suporter Manchester City Percaya Teori Konspirasi

Foto Ini Bikin Suporter Manchester City Percaya Teori Konspirasi

Suporter Manchester City kini percaya bahwa ada konspirasi menyingkirkan The Skyblues dari ajang Liga Champions setelah melihat foto gol Son Heung-min ini, Rabu (10/4).

Gol tunggal dari bintang Korea Selatan, Son Heung-min, pada menit 78 pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions menyebabkan Tottenham memiliki keunggulan tipis 1-0 atas Manchester City jelang leg kedua pekan depan di Etihad Stadium.

Pertandingan memang belum berakhir dan skuad Pep Guardiola masih sangat dijagokan lolos ke semi final Liga Champions, tapi fans Manchester City merasa sangat kecewa dengan gol Son Heung-min di atas.

Foto memperlihatkan bintang Korea berusia 26 tahun itu sedikit dalam posisi offside saat ia bersiap menerima umpan terobosan dari Christian Eriksen. Dalam perkembangan setelahnya, masih butuh beberapa detik sebelum Son mencetak gol ke gawang Ederson Moraes. Ia menggiring bola sampai ke garis batas akhir, menyelamatkan bola dari situasi OUT sebelum kembali ke arah dalam, dan sementara Fabian Delph sibuk mengangkat tangannya minta offside, Son melepaskan tendangan keras yang memperdaya kiper The Citizens. GOL! 1-0!

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Wasit Bjorn Kuipers asal Belanda yang memimpin laga sempat menghentikan pertandingan dan menunda perayaan gol Son Heung-min, untuk mengecek video asisten wasit (VAR). Selang entah berapa menit kemudian ia mengesahkan gol tadi, sementara pada pendukung The Skyblues terlihat kecewa. Foto yang memperlihatkan Son sedikit dalam posisi offside ini masih akan dibawa-bawa para pendukung tim tamu sebagai bukti bahwa ada konspirasi untuk menyingkirkan pasukan Guardiola dari ajang kompetisi elit Eropa ini.