Frank Lampard Tak Lakukan Perubahan di Chelsea vs Bayern Munchen

Frank Lampard Tak Lakukan Perubahan di Chelsea vs Bayern Munchen

Gilabola.com – Frank Lampard secara mengejutkan menang atas Tottenham. Langkah pelatih Chelsea itupun bikin penasaran saat mereka menjamu Bayern Munchen tengah pekan ini.

Pelatih 41 tahun itu diperkirakan akan tetap kerahkan formula 3-4-2-1, untuk menyesuaikan dengan pemain yang ia miliki saat ini. Willy Caballero diperkirakan kembali ke bawah mistar gawang, setelah ia ikut membawa the Blues menang atas Spurs pada akhir pekan lalu.

Di lini belakang, Reece James dan Marcos Alonso akan kembali dimainkan secara melebar. Lalu Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta kembali memimpin lini belakang.

Di lini tengah, Lampard kemungkinan kerahkan Jorginho dan Mateo Kovacic dalam mencoba untuk menahan laju Bayern Munchen. Sayangnya, tak akan ada N’Golo Kante yang tidak cukup fit untuk membantu the Blues.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Satu-satunya perubahan dalam skuad Frank Lampard di laga kontra Die Roten adalah, masukkan Willian untuk mengisi posisi Ross Barkley. Tapi, walau tampaknya sangat kejam, Lampard dengan mudah terlihat akan mainkan tim yang benar-benar sama saat mereka menjamu Bayern.

Mason Mount yang tampil gemilang di laga melawan Spurs, diungkapkan situs resmi Chelsea,  diperkirakan akan kembali pemain kunci, sekali lagi, sebagai pemain depan.

Di tombak penyerangan, Tammy Abraham kemungkinan sudah fit lagi. Tapi, Lampard diharapkan tetap andalkan Olivier Giroud setelah penampilan apiknya akhir pekan kemarin.

Sebelum melaju ke babak 16 besar, the Blues berada di urutan kedua Grup H, tepat di bawah Valencia yang bertengger di puncak klasemen. Hasil akhir di fase grup tersebut harus dibayar mahal, karena skuad Lampard harus terima nasib bertemu Bayern Munchen yang menjadi juara grup.

Raksasa Bundesliga itu melenggang melewati fase grup lewat enam kemenangan dari enam pertandingan, termasuk kemenangan telak 7-1 yang menakjubkan atas Tottenham di London utara.

Chelsea sendiri telah berjuang ekstra untuk dapatkan hasil bagus di kandang sendiri musim ini. Tapi, Frank Lampard tentunya ingin dapatkan hasil besar kedua secara berturut-turut, setelah mengalahkan Spurs di Stamford Bridge di akhir pekan.