Gabriel Jesus Ketagihan Cetak Gol Di Liga Champions

Gabriel Jesus Ketagihan Cetak Gol Di Liga Champions

Gilabola.com – Gabriel Jesus ketagihan cetak gol di Liga Champions usai cetak Hat-Trick untuk Manchester City lawan Dinamo Zagreb.

Gabriel Jesus dilaporkan Daily Mail senang dengan Hat-Trick spesialnya. Ia jadi ketagihan usai membantu Manchester City menutup kampanye grup Liga Champions dengan kemenangan skor 4-1 yang meyakinkan melawan Dinamo Zagreb.

Sempat 8 pertandingan tidak cetak skor, Gabriel telah mencetak 5 gol dalam 3 pertandingan sejak mengisi tempat Sergio Aguero yang cedera. Ia jadi antusias karena terbukti sanggup mencetak banyak gol di satu laga dan jadi teringat dengan mimpi masa kecilnya.

“Ini (semua gol di laga lawan Dinamo Zagreb yang ia cetak) sangat istimewa,” ujar sang striker Brasil kepada BT Sport. “Pada saat saya masih muda dulu, saya akan berpikir tentang bermain di gelaran Liga Champions. Saya ingin bertanding di sini, saya ingin mencetak banyak gol, pokoknya saya hanya menginginkan bola saja.”

Gabriel Jesus semangat ingin terus cetak gol untuk Manchester City

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Bagi saya momen-momen tadi adalah saat yang sangat istimewa pada saat saya bisa mencetak gol dan hat-trick juga,” lanjutnya lagi setengah tidak percaya.

Dengan ketidakpastian kapan Aguero akan bisa kembali bertanding, Gabriel artinya jadi bisa terus dapat kesempatan bertanding untuk cetak lebih banyak lagi gol. “Saya harus terus melakukan apa yang jadi pekerjaan saya.”

“Pekerjaan saya adalah untuk mencetak sebanyak mungkin gol dan terus membantu tim, entah itu tanpa bola atau dengan bola sekalipun. Bulan lalu saya tidak mencetak gol dan saya sampai merasa sangat buruk (tidak berguna) karena saya seharusnya mencetak gol dan membantu rekan setim saya.”

“Sekarang banyak gol yang akan terjadi, jadi saya benar-benar sangat bahagia. Saya tetap tidak bisa berhenti, pokoknya saya harus terus mencetak gol,” pungkasnya.