Gagal Gol Tadi Malam, Mohamed Salah Klaim Simpan Golnya Untuk Babak Berikutnya

Mohamed Salah melihat dua tembakannya hanya membentur mistar gawang selama pertemuan Liverpool melawan Inter Milan di Liga Champions.

Gila Bola – Mohamed Salah mengakui Inter Milan terbukti menjadi tim yang sulit setelah kemenangan juara Serie A itu di Anfield dan bercanda bahwa dia menyimpan gol Liverpool untuk sisa pertandingan mereka Liga Champions.

Rekor sempurna The Reds, yang sebelumnya memenangkan semua tujuh pertandingan mereka, di Liga Champions tercoreng usai menderita kekalahan 0-1 dari Nerazzurri dalam laga leg kedua babak 16 besar di Anfield pada Rabu (9/3) dini hari WIB.

Lautaro Martinez mencetak gol tunggal kemenangan Inter Milan di menit ke-61, sebelum Alexis Sanchez mendapatkan kartu merah hanya dua menit berselang untuk mematikan harapan tim tamu bisa comeback dari ketertinggalan agregat mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

“Tim yang sulit, di laga tandang kami berhasil menang dan yang terpenting kami lolos,” kata Mohamed Salah kepada BT Sport usai pertandingan dengan The Reds tetap memastikan tempat di babak perempat final berkat keunggulan agregat 2-1.

Liverpool sebenarnya bukan tanpa peluang saat mereka melihat tiga upaya mereka membentur mistar gawang, satu dari sundulan Joel Matip yang menyambut umpan sepak pojok Trent Alexander-Arnold dan dua lagi dari upaya Mohamed Salah.

Sembari mengungkapkan bahwa dia menyimpan golnya untuk pertandingan berikutnya, penyerang Mesir juga menyoroti bagaimana timnya yang masih bersaing untuk gelar di Liga Champions dan Premier League di musim ini.

Dia menambahkan, “Upaya saya membentur tiang dua kali, tidak apa-apa, mungkin di pertandingan berikutnya saya akan mencetak tiga gol. Kami kalah dalam pertandingan dan mungkin itu akan memberi kami dorongan dan ini adalah laga yang bagus untuk dipelajari. Semua orang ingin memenangkan Liga Champions dan Premier League dan kami akan berjuang untuk keduanya, jadi mari kita lihat.”

BANDARTOGEL77