Gareth Bale Tersenyum Kembali Usai Akhiri Kemarau Gol

Gareth Bale Tersenyum Kembali Usai Akhiri Kemarau Gol

Gareth Bale tersenyum kembali usai mengakhiri kemarau gol dirinya selama ini di Real Madrid. Bale sendiri ikut sumbangkan satu gol saat berpesta di laga Liga Champions saat kalahkan kubu Victoria Plzen.

Garet Bale sukses mencetak gol keempat Los Blancos saat bertamu ke Doosan Arena Plzen, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB tadi. Tak tanggung-tanggung, Santiago Solari bisa dibuat sampai setengah tak percaya saat menatap papan skor bertuliskan angka 5-0!

Gareth Bale yang berdiri di tiang jauh tanpa pengawalan langsung teruskan bola ke dalam gawang dengan tendangan mendatar yang cepat. Ia berhasil memaksimalkan umpang silang yang dilepaskan dari sisi kiri lapangan terhadap dirinya.

BACA:  Gareth Bale Kemungkinan Absen Lagi dari Timnas Wales

Gareth Bale berpeluang terus masuk starting

Gol itu ternyata menjadi gol pertamanya dalam semua kompetisi sejak terakhir ia cetak dalam skor kemenangan 3-0 lawan AS Roma. Dalam tujuh laga beruntun setelah itu Bale bagai tak bernafsu untuk cetak gol lagi.

Vinicius Junior yang mulai semakin terlihat bagus sontak membuat Gareth Bale kian dikabarkan berpeluang jadi penghuni bangku cadangan terus. Bisa jadi hal tersebut ikut memacu mantan sidekick Cristiano Ronaldo itu untuk unjuk gigi. Ia jadi terpelatuck untuk buktikan masih bisa cetak gol lagi.

Victoria Plzen jadi korban pembuka sang pemain Timnas Wales. Gareth Bale memang menyempurnakan penampilannya dinihari tadi dengan hadirkan satu assist yang menjadi gol Karim Benzema. Hal ini berpeluang membuat Bale tetap aman dalam daftar starting Santiago Solari di laga-laga berikutnya.

BACA:  Antonio Conte Ungkap Kenapa Tega Tolak Lamaran Real Madrid