Gasperini Sebut Atalanta Siap Hadapi Manchester United

Juru taktik Atalanta, Gian Piero Gasperini menegaskan timnya sudah belajar dari pertemuan sebelumnya saat bertemu tim Inggris. Oleh sebab itu, menantikan tantangan saat melawan Manchester United.

Tim kuda hitam Liga Italia akan menghadapi Harry Maguire dan kolega di Old Trafford dalam lanjutan fase grup F Liga Champions, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Atalanta sendiri di Liga Champions sebelumnya juga telah bertemu tim-tim asal Inggris seperti Manchester City dan Liverpool. Hasilnya memang kurang bagus untuk tim asuhan Gian Piero Gasperini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menjelang pertandingan, Atalanta memiliki modal yang bagus lantaran mereka mampu memetik kemenangan di Liga Italia kontra Empoli dengan skor 4-1 di laga tandang. Sedangkan berbeda di kubu Manchester United, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menelan kekalahan 4-2 di King Power Stadium.

Kondisi ini jelas menganggu persiapan MU. Meski begitu, Gian Piero Gasperini mengakui laga nanti tetap akan sulit untuk La Dea. Namun sang pelatih menegaskan timnya sudah belajar dari 2 musim terakhir ketika bertemu tim asal Inggris di Liga Champions.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan jika Atalanta sudah belajar dari dua tim asal Inggris sebelumnya Manchester City dan Liverpool. Menurutnya, tim Liga Premier memang elit.

Oleh sebab itu, Gasperini menyebutkan laga nanti tidak akan mudah. Tapi, ia menilai akan menawarkan keuntungan untuk klubnya di mana bisa jauh lebih berkembang sebagai sebuah klub sepak bola. Ia juga ingat betul ketika melawan Manchester City sangat sulit dua tahun lalu kala bermain di Etihad Stadium.

Sementara itu, laga nanti Cristiano Ronaldo akan bertemu Atalanta untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Juventus musim panas lalu. Dan menurutnya, ia adalah pemain sepak bola yang luar biasa dan selalu konsisten mencetak gol meski Manchester United tergelincir di liga domestik belakangan ini.

Gasperini juga menilai meski kalah dari Leicester City, namun ia meyakini kalau MU bakal memberikan respons ketika melawan Atalanta di Liga Champions.

Sementara itu, laga nanti merupakan pertemuan pertama antara Atalanta kontra Manchester United di Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO