Gawat! 4 Bek Real Madrid Absen Kontra Inter Milan di Liga Champions

Gilabola.com – Di tengah usaha Real Madrid mencari kemenangan pertamanya di Liga Champions pada laga melawan Inter hari Rabu (4/11), Los Blancos malah kehilangan empat bek mereka. Bagaimana sih.

Empat bek Real Madrid tidak masuk daftar skuad yang dipersiapkan untuk pertandingan ketiga fase grup Liga Champions melawan Inter, Rabu (4/11). Eder Militao dinyatakan positif terpapar dan tidak akan memenuhi syarat untuk bermain melawan Nerazzurri, sedangkan tiga pemain bertahan lain Nacho Nernandez, Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola juga absen lantaran cedera.

Kabar baiknya bahwa Lucas Vazquez, yang sempat diragukan bisa tampil usai mengalami masalah dalam kemenangan 4-1 atas Huesca, yang membuatnya harus ditarik untuk digantikan Ferland Mendy, kini dinyatakan fit dan siap turun.

Advertisement

Real Madrid saat ini masih terdampar di dasar klasemen Grup B Liga Champions mereka usai menelan kekalahan 2-3 dari Shakhtar Donetsk di Alfredo di Stefano, sebelum membutuhkan dua gol usai satu jam untuk mengamankan hasil imbang 2-2 kontra Borussia Moenchengladbach.

Beruntung pasukan Zinedien Zidane memiliki modal yang bagus dari kompetisi Liga Spanyol, menindaklanjuti kemenangan El Clasico 1-3 di kandang Barcelona dengan kemenangan 4-1 melawan Huesca pada akhir pekan lalu.

Sayangnya memang bahwa raksasa LaLiga tersebut saat ini tengah menghadapi krisis pertahanan karena beberapa anggota lini belakang mereka tidak fit untuk bermain melawan Inter, saat mereka sedang membutuhkan kemenangan perdana mereka di fase grup.

Di sisi lain, Antonio Conte masih belum bisa membawa Milan Skriniar karena belum mendapatkan hasil negatif dari tes medisnya, sedangkan top skor Romelu Lukaku juga tidak dibawa terbang ke ibukota Spanyol karena cedera.

Berikut daftar lengkap skuad Real Madrid kontra Inter untuk laga Rabu (4/11), dengan Zinedine Zidane membawa bek muda berusia 19 tahun dari tim Castilla asuhan Raul Gonzalez, Sergio Santos Fernández, guna mengatasi krisis lini belakang Los Merengues.

  • Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.
  • Bek: Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo Viera, Ferland Mendy, Sergio Santos Fernandez.
  • Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, Isco Alarcon.
  • Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Vinicius Jr, Mariano Diaz, Rodrygo Goes.