Gawat! Baru Enam Menit Liverpool Unggul 1-0 Atas Barcelona

Gawat! Baru Enam Menit Liverpool Unggul 1-0 Atas Barcelona

Liverpool unjuk gigi! Baru enam menit pertandingan di Anfield berjalan hari Rabu (8/5) tuan rumah unggul 1-0 atas Barcelona.

Ini merupakan sebuah serangan yang dibangun perlahan di sisi kanan dengan Jordan Henderson atau Sadio Mane kemudian menembak tepat ke arah kiper Marc-Andre ter Stegen, yang bisa menghalangi tembakan itu, tapi bola muntah ke depan jalur lari Divock Origi dan pemain muda itu menyambar dan mencetak gol Liga Champions pertamanya. Lihat cuplikannya di bawah ini. Sama sekali tak terlihat berbahaya kan?

Dengan gol Divock Origi ini skor agregat kini berubah menjadi 1-3 dan Barcelona akan sangat berdebar dengan perkembangan terbaru ini. Namun pertandingan berlanjut, dan berbeda dengan menit-menit pertama, tempo permainan sudah jauh lebih lamban, tipe permainan yang disukai oleh Blaugrana.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Selama enam menit pertama tadi The Reds menirukan taktik yang mereka mainkan saat leg pertama di Camp Nou, menekan jauh tinggi di lapangan membuat kelabakan lini belakang tim tamu. Sepertinya Blaugrana tidak belajar dari permainan leg pertama.

Sampai dengan menit 19 saat berita ini diunggah, sudah dua kali anak-anak Ernesto Valverde melepaskan serangan ke gawang Liverpool. Satu kali terlihat sangat berbahaya, namun kiper Alisson Becker berhasil menepis bola jauh ke pinggir guna membuang bola jauh dari Luis Suarez yang sudah mencium bau darah.