GAWAT! Drawing 16 Besar Liga Champions Dinyatakan Batal! Akan Diulang Jam 21.00

Berarti benar dugaan kecurangan yang ramai selama dua jam terakhir, Senin petang. UEFA memberi kepastian bahwa drawing 16 besar Liga Champions akan diulangi malam ini, pukul 15.00 waktu Eropa tengah atau setara pukul 21.00 WIB.

Seperti sudah kami rilis sekitar satu jam lalu, ada keanehan di drawing Atletico Madrid, dengan nama Manchester United tidak masuk ke dalam bola-bola yang diambil untuk diundi oleh Andrey Arshavin.

Mata elang dari para penggemar sepak bola kemudian mengamati bahwa petugas teknis UEFA tidak mengambil bola dari pot Setan Merah. Sebagai hasilnya Atletico kebagian juara Liga Champions 2020, Bayern Munchen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahasa teknis dari pihak otoritas UEFA mengatakan, “Menyusul masalah teknis dengan perangkat lunak dari penyedia layanan eksternal yang menginstruksikan ofisial mengenai tim mana yang berhak untuk bermain satu sama lain, kesalahan material terjadi dalam drawing Babak 16 Besar Liga Champions UEFA. Akibatnya, pengundian telah dinyatakan batal dan akan sepenuhnya diulang pada 1500 CET.”

CET adalah istilah untuk Central European Time, yang setara dengan enam jam perbedaan dengan WIB, dan ini berarti dalam waktu tiga jam kita akan melihat peristiwa bersejarah yang memecahkan rekor, drawing diulang!

Ini jelas bukan berita yang menggembirakan karena tim-tim yang kebagian rival lemah pada drawing pertama kini memiliki risiko akan kebagian tim sulit pada drawing kedua. Misalnya saja Real Madrid yang kebagian tim relatif mudah Benfica, bisa-bisa ketemu Chelsea atau PSG pada drawing kedua.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO