Gelandang Pinjaman Real Madrid Sebut AC Milan Menang Segalanya Atas Atletico

Gelandang Spanyol Brahim Diaz melihat Milan mendominasi Atletico Madrid di Wanda Metropolitano di Liga Champions, mengatakan bahwa pihaknya memainkan sepakbola yang hebat dan memenangkan hampir setiap duel di lapangan.

AC Milan meraih kemenangan dramatis dan krusial atas Atletico Madrid dengan skor 0-1 dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup B Liga Champions pada Kamis (25/11) dini hari WIB, kemenangan yang menyelamatkan harapan Rossoneri untuk lolos ke fase gugur.

Pemain pengganti Junior Messias mencetak gol kemenangan lewat tandukan di menit ke-87 usai menerima umpan silang Franck Kessie, membuat tim Serie A itu sekarang memiliki empat poin dari lima pertandingan dan akan membutuhkan kemenangan atas Liverpool, serta kegagalan menang Porto atas Los Rojiblancos, untuk lolos ke 16 besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Milan tampil sangat dominan dalam pertemuan pertama kedua tim di San Siro sebelum kartu merah Franck Kessie mengubah segalanya, tapi pasukan Stefano Pioli tak ingin melakukan kesalahan yang sama di Wanda Metropolitano untuk akhirnya mengkonversi penampilan dominan mereka menjadi kemenangan.

“Saya pikir kami memainkan pertandingan yang hebat, jenis pertandingan yang benar-benar kami kenal,” kata Brahim Diaz dalam konferensi persnya. “Kami pantas menang dengan memainkan sepakbola yang hebat. Sekarang kami harus melihat ke depan ke pertandingan terakhir dan akan melihat apa yang terjadi. Kami berada di kandang melawan Liverpool, kami tahu betapa bagusnya mereka, tetapi kami ingin menang.”

Ini adalah kemenangan pertama AC Milan atas Atletico Madrid dalam sejarah pertemuan mereka, setelah sebelumnya Rossoneri selalu kalah di tiga pertemuan sebelumnya di Liga Champions. Sementara itu, kekalahan ini berarti Los Rojiblancos untuk pertama kalinya kalah beruntun di kandang di kompetisi ini [sebelumnya kalah 2-3 dari Liverpool].

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO