Gennaro Gattuso Sedih Napoli dan Inter Milan Berguguran

Gennaro Gattuso Sedih Napoli dan Inter Milan Berguguran

Gilabola.com – Gennaro Gattuso jadi sedih melihat Napoli dan Inter Milan yang merupakan wakil Serie A juga berguguran di Liga Champions. Kedua tim itu sama-sama gagal melangkah lebih jauh usai tersingkir tanpa merasakan fase gugur.

Kini hanya raksasa Juventus dan AS Roma saja yang mewakili Italia musim ini. Juventus jelas jadi andalan Italia musim ini di Champions. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya menjadi harapan Serie A untuk berbicara banyak di pentas Eropa tersebut.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku sedih melihat begitu banyaknya tim Italia yang gugur dari gelaran bergengsi tersebut. Gattuso juga akui masih bisa bersemangat karena akan menantikan tim-tim itu bisa bermain di Liga Europa yang tak kalah bergengsi.

Gennaro Gattuso siap bagi pengalaman saat masih jadi pemain

Advertisement
advertisement
advertisement

“Kegagalan itu adalah hal yang sangat mengecewakan untuk dunia sepak bola Italia, namun Liga Europa sekarang pasti akan lebih seru lagi dengan Napoli dan Inter ikut. Mereka adalah dua tim kuat yang akan mulai bermain pada babak 32 besar gelaran tersebut,” sambut Gennaro Gattuso melalui laman resmi acmilan.com.

Gennaro Gattuso siap membagikan pengalaman sebaik mungkin pada skuatnya untuk bertanding di Liga Europa. Bursa transfer juga masih belum mau ia pikirkan saat ini. “Saya harus menyalurkan semua apa yang saya tahu pada tim soal cara mempersiapkan diri jelang laga. Semua pemain saya berbeda-beda dan tidak semuanya juga harus menunjukkan keberanian seperti dulu pernah saya lakukan.”

“Kami akan bermain setiap tiga hari dan saya jadi tidak punya waktu untuk berpikir bagaimana terkait belanja pemain di bursa transfer nantinya,” pungkas Gattuso tak sanggup memikirkan hal lain.