Gian Piero Gasperini Sesalkan Hasil Imbang Atalanta Kontra BSC Young Boys

Atalanta membuang kesempatan emas untuk naik ke urutan kedua klasemen Grup F ketika mereka membiarkan dua keunggulan mereka untuk terlepas dalam laga imbang 3-3 melawan BSC Young Boys, hasil yang membuat Gian Piero Gasperini kecewa.

Gian Piero Gasperini mengakui Atalanta seharusnya bisa memenangkan pertandingan dalam hasil imbang 3-3 melawan BSC Young Boys pada Rabu (24/11) dini hari WIB, membuat peluang lolos mereka ke babak 16 besar menjadi sangat sulit.

La Dea kini telah kehilangan sembilan poin dari posisi unggul dalam lima pertandingan Liga Champions musim ini, terbanyak di antara tim lainnya di kompetisi ini, termasuk ketika mereka dua kali membuang keunggulan melawan Manchester United sebelum jeda internasional.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang Atalanta sebenarnya sempat dua kali unggul atas Young Boys melalui lesakan gol-gol Duvan Zapata 10′ dan Jose Luis Palomino 51′, tapi dua kali terkejar oleh tuan rumah yang bahkan berbalik unggul melalui gol-gol Theoson Siebatcheu 39′, Vincent Sierro 80′, dan Silvan Hefti 84′. Beruntung Luis Muriel menyelamatkan mereka dari kekalahan melalui golnya tiga menit jelang bubaran.

“Kami memimpin dua kali, kami kebobolan dari sepak pojok dan lemparan ke dalam, kami juga mengancam berkali-kali untuk mendapatkan gol ketiga. Kami kehilangan konsentrasi dan intensitas di babak kedua, memberi Young Boys alasan untuk merasa percaya diri dan fans tuan rumah juga membantu mereka percaya diri,” sesal Gian Piero Gasperini kepada Sky Sport Italia.

“Ini adalah pertandingan yang seharusnya bisa kami menangkan, tapi kami gagal melakukannya. Kami telah kembali mencetak gol, tetapi kami perlu menemukan kembali konsentrasi kami di pertahanan, karena kami terlalu sering memberikan peluang kepada lawan untuk mencetak gol. Kami pasti bisa berbuat lebih baik daripada ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO