Gianluigi Buffon Merendah Soal Peluang PSG Lawan Manchester United

Gianluigi Buffon Merendah Soal Peluang PSG Lawan Manchester United

Gianluigi Buffon merendah soal peluang timnya, PSG, pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di kandang Manchester United, Rabu (13/2) dinihari.

Manajer sementara The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, sukses mempersembahkan 10 kemenangan dari 11 pertandingan di semua kompetisi sejak pertengahan Desember tahun lalu, sejak ia mengambil alih kursi panas Old Trafford dari tangan Jose Mourinho.

Peningkatan performa Man United itu diakui oleh Gianluigi Buffon, sehingga kiper Italia mantan penjaga gawang Juventus ini enggan menganggap remeh pertandingan 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada Rabu dinihari WIB nanti.

BACA:  PSG Kirim Neymar Pulang ke Brasil

Terlebih Manchester United bermain di Old Trafford, yang diyakini Buffon akan menjadi motivasi tersendiri bagi Paul Pogba dan kawan-kawan.

Paris Saint-Germain sendiri baru saja takluk 2-1 di tangan Lyon sebelum kemudian menang tipis 1-0 atas Bordeaux pada ajang Liga Prancis. Lebih-lebih lagi Les Parisiens tidak bisa menurunkan duet Neymar dan Edinson Cavani karena keduanya mengalami cedera.

Gianluigi Buffon nilai Liga Champions aneh

Advertisement
OLE777
OLE777

“Old Trafford merupakan kandang tim hebat dengan sejarah yang besar,” ucap mantan kiper Juventus dan Parma ini pada Sky Italia. “Pertandingan ini harus ditanggapi secara serius dan tanpa ada penyesalan. Kami akan menyesalinya jika permainan PSG tidak sesuai dengan pertandingan.”

BACA:  Dimitar Berbatov Prediksi Manchester United Menang Lawan Liverpool

“Sepak bola itu aneh. Dua bulan lalu, saat drawing [babak 16 besar Liga Champions], semua orang yakin PSG bakal lolos dengan mudah.”

“Dua bulan kemudian, melihat apa yang telah terjadi pada kami dan perkembangan di Manchester United, kami setidaknya satu level dengan mereka. Hal ini membuat Anda faham betapa anehnya dunia sepak bola dan bagaimana keseimbangan tertentu bisa terjadi di Liga Champions.”