Gila Nih Atletico vs Liverpool, 0-2 Dengan Cepat Lalu Berubah 2-2 Dalam 20 Menit!

Kasihan Mohamed Salah. Golnya dicuri oleh James Milner saat bola sepakannya berbelok sedikit guna mengecoh kiper Jan Oblak dalam pertandingan Liga Champions yang diwarnai empat gol dalam 33 menit.

Gol pertama oleh James Milner terasa sangat tidak adil bagi Mo Salah. Sang striker Mesir meliuk-liuk di dalam kotak penalti dari sisi kanan dan menusuk ke tengah, menghindari empat pemain Atletico Madrid sebelum melepaskan tembakan, tapi mengenai kaki Milner sepersekian detik sebelum masuk menjadi gol pertama Liverpool.

Seharusnya itu merupakan gol Mo Salah ke-11 bagi the Reds di semua kompetisi musim ini, namun sayangnya kini diberikan kepada sang gelandang bertahan Milner karena mengenai kakinya sebelum berbelok dan menipu kiper Atletico.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selang lima menit kemudian Naby Keita menggandakan keunggulan the Reds dengan satu sepakan indah dari luar kotak penalti. Namun ketika skuad asuhan Juergen Klopp itu seolah-olah akan menang mudah malam ini, mantan pemain Barcelona yang berjuang untuk mendapatkan rasa cinta dari fans Rojiblancos, Antoine Griezmann, mencetak dua gol dalam rentang 14 menit saja satu sama lain, guna menyamakan skor 2-2.

Skuad Diego Simeone kalah dalam hal dominasi bola dengan stat yang keterlaluan, 27 persen banding 73. Namun tuan rumah berhasil mengimbangi dengan tiga percobaan gol, sama banyak dengan the Reds, namun memiliki tiga tembakan on target yang lebih banyak daripada Liverpool. Setidaknya sampai lima menit jelang akhir babak pertama.

Perlu diketahui bahwa di daftar pemain Atletico ada Luis Suarez, yang pernah menjadi bintang the Reds pada periode 2011 sampai 2014. Jumlah 69 golnya selama tiga musim menarik perhatian Barcelona yang merekrutnya, sebelum membuang sang pemain Uruguay itu di tengah ribut-ribut masalah transfer Lionel Messi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO