Gimana Ini, Belum Tanding Rangers vs Ajax, van Bronckhorst Sudah Nyerah Duluan

Gilabola.com – Giovanni van Bronckhorst berpotensi melemahkan motivasi skuad asuhannya dengan komentarnya jelang pertandingan antara Rangers melawan Ajax Amsterdam di laga pamungkas babak penyisihan grup Liga Champions mereka.

Manajer Rangers Giovanni van Bronckhorst mengatakan skuad asuhannya belum berada di level yang sama dengan Ajax Amsterdam jelang pertandingan Liga Champions di Grup A pada Rabu (2/11) dini hari WIB di Stadion Ibrox, seperti diberitakan via Sky Sports.

Runner up Liga Europa benar-benar sangat buruk di babak penyisihan grup Liga Champions mereka, menjadi salah satu dari hanya dua tim selain Viktoria Plzen yang gagal meraih satu pun poin dari semua lima pertandingan fase grup mereka menuju pekan pamungkas ini.

Rangers berada di dasar klasemen Grup A mereka usai kalah di semua lima pertandingan dengan catatan yang mengerikkan, hanya mencetak satu gol dan kebobolan 19 gol, minus 18 gol, termasuk kekalahan 4-0 dari Ajax Amsterdam di pertemuan sebelumnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai kekalahan 3-0 dari Napoli di pekan sebelumnya, Giovanni van Bronckhorst sebenarnya sudah mengungkapkan bahwa dia berharap timnya akan memanfaatkan laga terakhir mereka yang akan dimainkan di kandang untuk bisa mempertahankan beberapa kehormatan tersisa sebelum akhirnya keluar dari Liga Champions.

Namun bos Belanda itu berpotensi untuk menurunkan motivasi dan mental timnya dengan mengatakan bahwa Rangers tidak berada di level yang sama dengan Ajax, tim yang menurutnya hampir bermain di final dan selama lima atau enam tahun berturut-turut dan telah tampil bagus di Eropa.

Giovanni van Bronckhorst mengatakan bahwa Rangers telah bermain dengan baik di Eropa selama tiga tahun terakhir, tapi tetap tidak selevel dengan Ajax, meski kemudian menegaskan bahwa timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberi perlawanan di kandang nanti.

Pelatih berusia 47 tahun itu juga mengungkapkan bahwa Grup A Liga Champions mereka benar-benar grup yang sangat sulit buktinya Ajax yang musim lalu memiliki rekor 100 persen kemenangan di grup mereka sekarang hanya menang sekali dan kalah empat kali di grup mereka muism ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPaul Pogba Dipastikan Absen di Piala Dunia 2022 Usai Alami Kemunduran Cedera
SelanjutnyaKejutan! Real Madrid Inginkan Gabriel Jesus