Gimana Sih, Milan Butuh Menang Malah Kebobolan Gol FC Porto Menit 6

AC Milan butuh kemenangan untuk menyelamatkan musim Liga Champions mereka, tapi malah kebobolan gol menit keenam oleh tim tamu FC Porto pada laga Kamis dinihari (4/11). Sebuah kekalahan malam ini akan mengakhiri sama sekali harapan Rossoneri.

Gol kemasukan menit keenam itu terjadi akibat kesalahan tuan rumah sendiri, mencoba-coba bermain satu-dua yang sepertinya tak dikuasai benar dan sebagai akibatnya pemain No 4 Milan, Ismael Bennacer, kehilangan bola dan Marko Grujic si pencuri berhasil menggiring si bundar memasuki kotak sebelum mengumpan ke Luis Diaz.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika skor ini bertahan sampai akhir maka FC Porto akan mengantongi nilai 7, dua di bawah Liverpool yang baru akan bertanding beberapa jam lagi di Anfield melawan Atletico. Sebaliknya, bagi Rossoneri, sebuah kekalahan akan memastikan tersingkirnya sang juara Eropa tujuh kali itu dari ajang Liga Champions.

Skuad Stefano Pioli itu sebenarnya tampil luar biasa di liga domestik Serie A, menduduki urutan kedua klasemen dan hanya kalah dengan selisih gol dari urutan pertama Napoli. Tapi semangat dan performa yang sama sepertinya sulit ditularkan ke kompetisi Eropa mereka ini, menderita tiga kekalahan dari tiga kesempatan sejauh ini.

Status Milan sebagai juara Eropa tujuh kali kini terancam berada dalam bahaya besar jika gagal membalikkan keadaan pada 60 menit sisa pada pertandingan matchday keempat di San Siro ini.

Data pertandingan memperlihatkan tim Portugal itu kalah dominan dengan penguasaan bola hanya 48 persen, tapi jauh lebih agresif dengan tiga percobaan gol dan dua tembakan tepat sasaran, berbanding nihil dari Alessio Romagnoli dan kawan-kawan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO