Giorgio Chiellini Beri Dua Saran Untuk Juventus

Giorgio Chiellini Beri Dua Saran Untuk Juventus

Gilabola.com – Giorgio Chiellini beri dua saran membangun untuk Juventus terapkan saat lawan Atletico Madrid di Liga Champions. Apa yang ia sampaikan berdasarkan pengamatan tajam dari pertemuan pertama kedua tim.

Kepercayaan, keseimbangan, dan gol cepat harus menjadi kunci bagi Juventus jika mereka ingin menang lawan Atletico Madrid dalam pertemuan selanjutnya. Kekompakan mereka sebagai satu tim juga harus ditingkatkan kembali, setidaknya menurut saran Giorgio Chiellini.

Masih ingat jika Cristiano Ronaldo cs sukses dipecundangi skor 2-0 oleh Atletico Madrid dalam laga leg pertama mereka. Giorgio Chiellini bisa memaklumi kegagalan tersebut dan berikan sarannya melalui Tuttosport.

Giorgio Chiellini beri dua saran dengan tetap minta Juventus hati-hati

Advertisement
advertisement
advertisement

“Kebangkitan kembali memerlukan sikap yakin dan keseimbangan tim. Beberapa insiden memang menyakiti hati kami dan wajar untuk merasa kecewa, tapi semuanya juga belum berakhir. Memangnya Atletico Madrid mengagetkan saya? Tidak sodara-sodara. Kami tahu laganya seperti apa,” ujar sang pemain yang pernah merasakan gigitan maut teman satu tim Lionel Messi tersebut.

Giorgio Chiellini beri dua saran dengan tetap meminta tim tidak terlalu mengandalkan Cristiano Ronaldo saja. Juventus harus bekerja secara satu tim.

“Kedua tim sama-sama bermain jelek. Di laga selanjutnya kami wajib lebih aktif dengan segala penguasaan bola semampunya. Kami tetap harus hati-hati karena lawan paling jago memanfaatkan situasi.”

“Apakah kami perlu performa super dari Ronaldo? Jelas, tapi harus dari Szczesny, De Sciglio, Bonucci, Chiellini juga cui. Semuanya harus memainkan pertandingan yang bagus, tapi kami harus cetak gol. Yang penting hati-hati,” pungkasnya.