Giorgio Chiellini: Lawan Cristiano Ronaldo Perlu Keberuntungan

Giorgio Chiellini, bintang Juventus, akui jika coba melawan Cristiano Ronaldo itu perlu faktor keberuntungan juga. Kedua pemain sendiri akan segera bertemu di laga Liga Champions.
Berita Terkini - Giorgio Chiellini, bintang Juventus, akui jika coba melawan Cristiano Ronaldo itu perlu faktor keberuntungan juga. Kedua pemain sendiri akan segera bertemu di laga Liga Champions.

Gilabola.com – Giorgio Chiellini, bintang Juventus, akui jika coba melawan Cristiano Ronaldo itu perlu faktor keberuntungan juga. Kedua pemain sendiri akan segera bertemu di laga Liga Champions.

Sosok pemain bek senior Juventus, Giorgio Chiellini memang sudah mengakui sendiri jika dirinya pasti akan kesulitan untuk sekedar coba menghentikan Cristiano Ronaldo cetak gol saat timnya menjamu Real Madrid. Kedua tim akan bertemu di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (04/04/2018) dini hari WIB nanti dengan kubu Los Blancos diunggulkan.

Sementera laga Juventus dengan Real Madrid di Liga Champions juga pernah terjadi di final musim lalu, dan Cristiano Ronaldo hasilkan dua gol. Chiellini percaya jika Ronaldo pasti akan mencoba untuk melakukannya lagi dan lagi.

“Cristiano Ronaldo itu akan selalu bisa mencetak gol melawan siapa saja,” puji Giorgio Chiellini melalui goal menyadari kekuatan lawannya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Real Madrid itu lebih dari sekadar Ronaldo saja, tetapi dalam beberapa tahun belakangan ini dia sudah bermain luar biasa dan selalu saja bisa membuat perbedaan.”

Sadar ancaman didepan mata, Girogio Chiellini lantas mengaku jika timnya harus mau lebih bekerja bersama untuk kompak menghentikan Cristiano Ronaldo. Seluruh skuad Real Madrid juga harus bisa mereka bungkam. Perbedaan kekuatan diantara kedua tim ia nilai tidak terlalu besar.

“Kalau coba berpikir untuk menghentikannya berarti kami sombong, karena keberuntungan juga dibutuhkan untuk hal ini (menghentikan Cristiano Ronaldo). Perbedaan antara bisa menang dan kalah akan sangat tipis di laga ini,” pungkasnya tak anggap remeh kekuatan Real Madrid.