Giorgio Chiellini Nilai Juventus dan Atletico Madrid Kembaran

Giorgio Chiellini Nilai Juventus dan Atletico Madrid Kembaran

Gilabola.com – Giorgio Chiellini nilai Juventus dan Atletico Madrid kembaran di Liga Champions. Ia juga sekalian bahas persiapan Cristiano Ronaldo.

Giorgio Chiellini tengah merasakan antusiasme jelang laga Juventus lawan Atletico Madrid, bertempat di Stadion Juventus. Kedua tim besok akan berlaga pada pukul 03.00 Wib.

“Yang namanya Atletico Madrid itu adalah tim Eropa yang paling mirip dengan kami. Mereka juga sama solidnya di pertahanan. Mereka juga kerap mencapai hasilnya sebagai satu tim, bukan karena permainan satu orang saja,” ujar Chiellini dengan kagum.

“Saya bilang begitu bukan berarti mereka tidak punya kelemahan ya. Kami juga punya kelemahan. Tidak juga jika mereka akan sanggup menjaga gawangnya dari bersih tanpa gol lawan kami.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Chiellini sendiri akan kenakan ban kapten yang diserahkan dari Gianluigi Buffon. “Saya jadi tidak enak dengan Gigi. Saya selalu memberikan semangat pada dirinya dan jadi mengecewakan melihat bagaimana akhir yang ia alami.”

Giorgio Chiellini harapkan Juventus menang

Meski merasa kedua tim kembaran, namun Chiellini juga sadar jika semua orang lebih melihat Juve sebagai Cristiano Ronaldo. Rekor luar biasa saat bertemu Atletico membuat banyak pihak yang penasaran dengan sepak terjang sang pemain.

“Kalau saya sih yakin seratus persen kalau Cristiano Ronaldo pasti akan menjadi dirinya sendiri besok,” lanjutnya lagi.

Menariknya, laga lawan Atletico kali ini akan sekalian menjadi penampilan ke-500 bagi Chiellini berseragam setrip khas Juve. “Semoga saja laga kali ini sepadan dengan catatan penampilan saya ya. Menurut saya yang berkesan adalah pertandingan saat melawan Barcelona dengan skor imbang 0-0 dulu, karena tidak pernah ada yang bisa clean sheet di Camp Nou. Semoga besok jadi lebih berkesan.”