Giroud Harap Tak Lewatkan Laga Kontra Liverpool

Gilabola.com – Striker AC Milan, Olivier Giroud berharap dapat pulih tepat waktu dan bisa memperkuat timnya ketika melawan Liverpool di Liga Champions.

Mesin gol asal Perancis merupakan rekrutan anyar AC Milan di musim panas ini. Ia melanjutkan karier sepak bola ke raksasa Liga Italia lantaran di Chelsea servisnya tak dibutuhkan lagi. Apalagi The Blues juga mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Namun, Olivier Giroud baru-baru ini dinyatakan mengalami gangguan kesehatan dan akan membuatnya absen pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2021/22 akhir pekan nanti melawan Lazio pada hari Minggu (12/9) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi diberitakan oleh Corrie dello Sport, striker veteran berusia 34 tahun mengharapkan agar ia bisa segera pulih tepat waktu. Pasalnya, ia ingin sekali bisa bermain di laga pembuka Liga Champions ketika AC Milan melawan Liverpool. Perlu diketahui, Rossoneri akan bertandang ke Anfield pada hari Kamis (16/9) dini hari WIB.

Olivier Giroud ingin sekali kepengen main sangat wajar. Pasalnya, mantan mesin gol Arsenal kerap dimainkan ketika menghadapi Liverpool di Liga Inggris. Oleh sebab itu, ia berharap bisa kembali dimainkan ketika memperkuat raksasa Liga Italia.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun ia menunjukkan belum habis di lini depan. Terbukti, ia berhasil mengawal karier sepak bola bersama Milan dengan mencetak 2 gol dalam dua penampilan di Serie A sejauh ini untuk Rossoneri.

Sementara Olivier Giroud sendiri mendapatkan kontrak hingga Juni 2023 mendatang. Di sisi lain, ia juga pernah memenangkan trofi Liga Champions bersama Chelsea musim lalu. Namun, jika belum bisa dimainkan tentu saja lini depan Milan akan kurang tajam. Menarik ditunggu apakah ia bisa pulih sebelum laga kontra The Reds atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO