Gladbach Kalah, Inter Milan dan Real Madrid Duduki Urutan Dua Terbawah Grup B Liga Champions

Gilabola.com – Keberhasilan Inter Milan menang 2-3 di Borussia Monchengladbach pada matchday kelima Grup G Liga Champions hari Rabu (2/12) menjadikan penentuan siapa lolos dan siapa gagal akan ditetapkan pada matchday keenam, minggu depan, dengan Inter dan Real Madrid menduduki dua urutan terbawah.

Real Madrid yang menyandang gelar juara Liga Champions 13 kali kalah untuk kedua kalinya dari Shakhtar Donetsk, menyerah 2-0 di Kiev lewat dua gol pemain pengganti Dentinho dan Manor Solomon, kalah 2-3 pada pertemuan pertama di Alfredo di Stefano, beberapa pekan silam.

Dengan kekalahan itu, keempat tim pada Grup B sama-sama berpeluang lolos dengan selisih keempatnya hanya dipisahkan tiga poin saja satu sama lain, termasuk bagi Real Madrid maupun Inter Milan, yang awalnya merupakan favorit utama untuk lolos dari Grup B, tapi kini malah menduduki dua urutan terbawah klasemen sementara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pasukan Antonio Conte menang 2-3 di Borussia-Park pada Rabu (2/12) dinihari dengan Matteo Darmian membuka skor menit 17, sebelum gol Alessane Plea memaksa skor kembali imbang 1-1 saat jeda. Tapi Romelu Lukaku kemudian memborong dua gol pada menit 64 dan 73, dengan gol kedua dari Plea menipiskan skor bagi Gladbach.

Dengan hasil ini, skenario dramatis masih bisa terjadi. Real Madrid masih bisa lolos ke 16 besar dan bahkan menjadi juara grup jika berhasil mengalahkan Gladbach pada matchday keenam di Alfredo di Stefano pada Kamis (10/12), dan Inter Milan bisa melaju ke fase gugur jika berhasil mengalahkan Shakhtar Donetsk saat bermain di kandang pada waktu yang sama dan unggul head-to-head atas Gladbach, menyingkirkan tim kejutan asal Bundesliga tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Baik Madrid dan Inter Milan akan sama-sama bermain di kandang dalam laga pamungkas pekan depan dan ini bisa sangat menguntungkan mereka. Apalagi Nerazzurri juga pernah menang 5-0 atas Shakhtar di semi final Liga Europa, sedangkan kedua kekalahan Gladbach di Bundesliga semua ditelan saat tandang.

AHABET
AHABET