Gol Aneh Timo Werner Bawa Chelsea Satu Langkah Lagi Jelang All English Final

Gilabola.com – Kai Havertz seharusnya menjadi pencetak gol pada menit 28 leg kedua semi final Chelsea vs Real Madrid pada Kamis 6 Mei 2021, saat ia menyambar satu umpan rekannya tapi menghantam mistar gawang Thibaut Courtois. Ada Timo Werner di sana berhasil melesakkan bola dari jarak satu meter!

Meski pun itu gol yang aneh dan sama sekali tidak indah tapi gol adalah gol dan itu yang paling penting. Dengan sundulan kepala super dekat tersebut Chelsea kini memimpin skor agregat 2-1 atas Real Madrid, hasil imbang 1-1 pada leg pertama semi final pekan silam.

Skor ini mengamini data yang selama ini ada, bahwa manajer Thomas Tuchel sebelum laga malam ini sudah lima kali menghadapi Los Blancos dan tidak satu kali pun kalah. Menang satu kali dan imbang empat kali. Catatan yang mengesankan!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ini juga melanjutkan data sebelum ini bahwa The Blues selalu menjadi tim pertama yang mencetak gol sebelum turun minum. Tiga laga sebelum ini, entah menang atau draw, selalu didahului dengan gol Chelsea sebelum peluit wasit mengakhiri babak pertama.

Los Galacticos kini sudah menghadapi tim London biru itu lebih sering daripada tim lain mana pun tanpa pernah menang. Dua draw dan dua kali kalah adalah rekoer pertemuan keduanya. Dengan laga babak sistem gugur terakhir yang terjadi di tanah Inggris berlangsung pada Maret 2013.

Channel Gilabola di Youtube

Timo Werner dengan golnya ke gawang Courtois pada Kamis dinihari 6/5 menambah catatan golnya di ajang Champions League menjadi empat gol sepanjang musim 2020/21, dengan total 11 gol bagi Chelsea dalam ajang kompetitif. Kesabaran Tuchel membuahkan hasil.

AHABET
AHABET