Gol Bunuh Diri John Stones Sakit Banget Kena Muka, Jebol Gawang Man City

Hanya dalam waktu dua menit sejak Phil Foden membawa Manchester City unggul lebih dulu pada matchday keempat Liga Champions, Kamis dinihari (4/11), John Stones menyamakan skor dengan gol bunuh diri. Itu merupakan kebobolan yang sangat sakit karena bola menerpa wajahnya lebih dulu.

Gol kemasukan itu menyebabkan skor pertandingan sementara Man City vs Club Brugge terjaga sama kuat 1-1 saat laga memasuki turun minum di Stadion Etihad. Ini bukan skor yang diinginkan oleh Pep Guardiola setelah the Skyblues menang besar 1-5 di Belgia pada perjumpaan terakhir kalinya.

Update: Pertandingan sudah berakhir dengan Citizens menang 4-1 atas Club Brugge. Laporan selengkapnya klik di sini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol bunuh diri itu diawali usaha satu pemain tim tamu menembak langsung ke gawang Ederson Moraes, yang berhasil ditepis sang kiper Brasil, namun dikembalikan ke depan gawang, dengan bola terpantulkan ke kaki Bernardo Silva sebelum menerpa wajah Stones dan masuk! Jenis gol yang lucu, sekaligus tragis bagi the Citizens.

Skor 1-1 tidak bertahan sampai akhir dengan Riyad Mahrez, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus kemudian menambahkan tiga gol yang membuat skor akhir 4-1 bagi kemenangan skuad Pep Guardiola.

Sebagai akibatnya, posisi sementara klasemen adalah City di urutan pertama dengan 9 poin, kemudian PSG urutan kedua dengan nilai 8, Brugge ketiga dengan poin 4 dan terakhir Leipzig dengan 1 poin.

Manchester City sudah menderita satu kekalahan di tangan Lionel Messi dan kawan-kawan pada matchday kedua dan berhasil memaksakan kemenangan atas Brugge guna merebut poin penting sebelum laga sulit menyambut kedatangan PSG pada matchday kelima dan ditutup dengan tandang ke Leipzig pada pekan terakhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO