Gol Neymar Bikin Man Utd, PSG dan Leipzig Sama-sama 9 Poin di Puncak Grup H Liga Champions

Gilabola.com – Manchester United sudah tidak bisa lagi bilang “cuma segini doang” di Liga Champions setelah merasakan sengatan gol Neymar pada menit keenam pertandingan di Old Trafford, Kamis (3/12). Sang penyerang Brasil sama sekali tidak membuang-buang waktu.

Pertandingan Manchester United vs PSG baru berjalan enam menit saat sebuah serangan dari luar kotak terpantulkan satu pemain Setan Merah dan bola meluncur ke arah sisi kanan kotak penalti dengan Neymar menyambar dari sudut sangat sempit dan gol! David De Gea sepertinya tidak menyangka sang striker Brasil berhasil mengambil bola dari situasi yang sulit itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Keunggulan 0-1 untuk PSG ini (setidaknya sampai menit 28 saat berita ini diunggah) sudah berhasil membawa tiga tim menguasai puncak Grup H dengan poin 9. Manchester United masih menduduki posisi pertama klasemen karena keunggulan head-to-head, kemenangan 2-1 di Paris beberapa pekan silam. Jika ada satu gol lagi maka gantian tim Thomas Tuchel itu akan mengambil alih posisi pertama Grup H.

Updates: Baru menit 32 bukannya mencetak satu gol lagi, PSG malah kebobolan gol Marcus Rashford dengan satu umpan dari Aaron Wan-Bissaka dan tembakan dari batas kotak penalti memastikan skor sama kuat 1-1.

Channel Gilabola di Youtube

PSG akhirnya menempati puncak klasemen Grup H dengan keunggulan head-to-head setelah Marquinhos dan Neymar menambahkan dua gol lagi guna membawa PSG menang 1-3 di Old Trafford pada Kamis (3/12) dinihari.

RB Leipzig baru saja meraih posisi kedua grup dengan kemenangan dramatis 3-4 di kandang Istanbul Basaksehir sekitar 30 menit lalu pada Kamis (3/12) dinihari. Tapi usia mereka pada ranking kedua tidak lama dengan gol Neymar menit keenam membawa PSG menggusur Leipzig.

Grup H Liga Champions ditahbiskan sebagai grup neraka usai drawing, Manchester United tidak mengawali musim mereka sesulit yang diperkirakan semula setelah menang dua kali dari dua laga perdananya, 1-2 di Paris dan 5-0 atas Leipzig di Old Trafford, sebelum terjegal 2-1 di Istanbul Basaksehir dan membalaskannya dengan kemenangan 4-1 di Old Trafford pada akhir November lalu.

AHABET
AHABET