Gol Toni Kroos Jadi Gol Ke-1000 Real Madrid di Piala Eropa/Liga Champions

Gelandang Jerman Toni Kroos mencetak gol bersejarah bagi Real Madrid selama pertemuan babak fase grup mereka di Liga Champions melawan Inter Milan pada Rabu (8/12) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Ini adalah pertandingan krusial bagi kedua tim lantaran laga ini menjadi duel penentu dalam perebutan status sebagai pemuncak klasemen Grup D dengan keduanya hanya terpisah dua poin di papan klasemen dengan satu pertandingan tersisa.

Sementara itu, pertandingan ini juga bernilai sangat penting bagi Luka Modric karena dia sekarang menjadi pemain kesembilan yang mencatatkan 100 penampilan bagi Real Madrid di Liga Champions, dengan gelandang Kroasia telah menjelma sebagai legenda klub sejak kedatangannya dari Spurs pada musim panas 2012.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Carlo Ancelotti harus bermain tanpa Karim Benzema di pertandingan ini karena cedera selama kemenangan di La Liga melawan Real Sociedad, dengan Luka Jovic masuk sebagai penggantinya, tapi tuan rumah masih bisa unggul dulu di babak pertama melalui tendangan keras Toni Kroos di menit ke-17.

Toni Kroos kini berarti telah mencetak gol ke-1.000 di Piala Eropa/Liga Champions Real Madrid, membuat mereka menjadi klub pertama yang mencapai jumlah tersebut (tidak termasuk babak kualifikasi). Los Merengues juga mencatatkan rekor luar biasa sejauh ini dengan mencetak 2,2 gol per laga di kompetisi sepak bola Eropa.

Tapi keunggulan ini bukan berarti tanpa perjuangan karena sebenarnya Real Madrid juga harus susah payah membendung serangan Inter Milan yang luar biasa dengan 13 tembakan sepanjang babak pertama, tapi penampilan solid pertahanan mereka yang digawangi Thibaut Courtois membuat mereka tetap clean sheet di 45 menit pertama.

Total 13 tembakan yang dihadapi Real Madrid vs Inter Milan di babak pertama membuat Los Merengues menderita tembakan lebih banyak dari tim lain di Liga Champions
di babak pertama di kandang setidaknya sejak musim 2003/04 (setara vs Bayern pada April 2012).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO