Graham Potter Ragukan Peluang Piala Dunia Ben Chilwell Usai Cedera vs Dinamo Zagreb

Gilabola.com – Graham Potter memuji pendukung Chelsea setelah kemenangan The Blues atas Dinamo Zagreb namun dia sekarang dibuat khawatir atas masalah cedera yang menimpa bek kiri timnya, Ben Chilwell.

Manajer Chelsea Graham Potter mengakui bahwa dia tidak bisa memastikan apakah bek sayap kiri Ben Chilwell akan tersedia untuk Piala Dunia 2022 pada bulan ini bersama timnas Inggris usai dia menderita cedera selama kemenangan mereka atas Dinamo Zagreb di Stamford Bridge pada Kamis (3/11) dini hari WIB, seperti diberitakan via Football London.

Ambisi The Blues untuk menebus kekalahan 1-0 di Kroasia pada matchday pertama sempat berada dalam ancaman usai Bruno Petkovic memberi keunggulan bagi tim tamu lewat tandukannya di menit ketujuh, beruntung tuan rumah berhasil membalas tak lama setelah itu.

Raheem Sterling menyamakan kedudukan setelah melakukan beberapa trik di kotak penalti untuk mencetak gol di menit ke-18, sebelum Denis Zakaria menandai penampilan starter perdananya bagi Chelsea sejak dipinjam dari Juventus dengan gol menit ke-30 untuk menjadi gol kemenangan bagi raksasa London Barat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sayangnya bahwa kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya Ben Chilwell dan berbicara kepada pers pasca pertandingan, manajer Chelsea Graham Potter mengaku bahwa situasinya tidak bagus dan ragu dia bisa baik-baik saja jelang Piala Dunia, tapi hasil pastinya baru akna diketahui setelah scan pada cederanya.

Hanya kabar baiknya bahwa mungkin hanya bek Inggris itu yang cedera saat mantan bos Brighton meredam kekhawatiran lain pada Denis Zakaria, mengatakan bahwa gelandang Swiss ditarik keluar bukan karena masalah cedera besar, hanya karena dia mendapatkan tendangan dan sebaiknya ditarik dengan cepat sebagai tindakan pencegahan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPep Guardiola Kirim Pesan ke Pemain Muda Man City Usai Menang Kontra Sevilla
SelanjutnyaErik ten Hag Targetkan Menang Saat Manchester United Tandang ke Real Sociedad