Graham Potter Update Kondisi Skuad Chelsea Jelang Revans Kontra Dinamo Zagreb

Gilabola.com – Chelsea akan tanpa sejumlah pilar penting saat mereka bersiap melakoni pertandingan melawan Dinamo Zagreb yang mengalahkan mereka selama pertemuan pertama lalu untuk membuat mantan bos Thomas Tuchel dipecat.

Manajer Chelsea Graham Potter memberikan beberapa update seputar kondisi skuadnya jelang laga pamungkas Grup E mereka yang sudah tidak menentukan melawan Dinamo Zagreb di Liga Champions pada Kamis (3/11) dini hari WIB di Stamford Bridge, seperti diberitakan via Football London.

Memang laga ini tak penting lagi bagi The Blues karena sudah lolos ke babak 16 besar sebagai pemuncak Grup E, tapi mereka masih punya pekerjaan lain, membalaskan dendam mereka pada tim Kroasia atas kekalahan 1-0 di pertemuan pertama. Caranya? Membuat tim tamu mereka nanti tidak akan lolos ke Liga Europa dan harus puas berstatus sebagai tim juru kunci.

Hanya saja Chelsea tidak akan datang dengan skuad lengkap di pertandingan ini dengan Graham Potter mengkonfirmasi bahwa beberapa pemain mungkin tidak akan tersedia untuk pertandingan mereka melawan Dinamo Zagreb.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam konferensi persnya yang kami kutip via Football London, taktisi Inggris itu mengungkapkan bahwa penjaga gawang Kepa Arrizabalaga tidak akan tersedia untuk pertandingan tersebut karena dia memiliki sedikit masalah dengan plantar fascia-nya. Sementara Mateo Kovacic mungkin juga tidak akan dimainkan buru-buru sebagai antisipasi atas baru sembuhnya dia dari masalah betis.

Hanya saja kabar baiknya datang dari Kalidou Koulibaly yang sudah berlatih dan akan siap untuk diturunkan melawan Dinamo Zagreb, meski tentu saja, cedera panjang Wesley Fodana, N’golo Kante dan Reece James masih tidak akan tersedia dalam waktu dekat.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaSombong Sih, Sesumbar Alexis Sanchez Kini Menghantui Marseille, Pulang Tangan Hampa
SelanjutnyaClement Lenglet Ungkap Rahasia Kemenangan Comeback Spurs Atas Marseille