Griezmann Cetak Gol, Atletico Madrid Jadi Semringah

Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix senang Antoine Griezmann akhirnya bisa mencetak gol juga buat Los Rojiblancos di periode yang kedua.

Setelah karier sepak bolanya bersama Barcelona belum menunjukkan performa yang bagus, raksasa Liga Spanyol memutuskan untuk melepas pemain internasional Perancis ke Atletico Madrid pada musim panas 2021. Dalam kesepakatan kedua tim, ia akan dipinjam selama satu musim.

Antoine Griezmann pun diharapkan moncer lagi bersama Atletico, namun rupanya ia masih membutuhkan adaptasi lagi di Estadio Wanda Metropolitano. Meski sempat mendapatkan kritikan lantaran tak kunjung mencetak gol. Pada akhirnya, ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor ketika melawan AC Mila di kompetisi Liga Champions, Rabu (29/9) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada laga itu, Griezmann mencetak gol di menit ke 84 dan membantu timnya meraih kemenangan 2-1 atas AC Milan di laga kedua grup B Liga Champions yang berlangsung di San Siro. Di sisi lain, keberhasilan pemain sepak bola berusia 30 tahun mencetak gol mendapatkan sambutan hangat dari rekan satu timnya di Atletico Madrid. Salah satunya adalah Joao Felix.

Usai pertandingan, pemain sepak bola asal Portugal tersebut langsung melemparkan pujian untuk Antoine Griezmann.

Bicara kepada awak media, Joao Felix mengatakan rekannya tersebut adalah seorang juara dunia. Kemudian menyebutkan salah satu pemain penting di Atletico Madrid. Ia semakin terkesan karena ketika banyak orang yang mengkritiknya sang pemain tetap tenang dan terus berjuang menunjukkan penampilan terbaiknya.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kali Joao Felix membela Antoine Griezmann. Tercatat ia pernah memberikan teguran kepada salah satu fans tim papan atas Liga Spanyol yang kritis dengan rekannya setelah latihan pekan lalu. Total ia telah bermain dalam 9 pertandingan di bawah asuhan Diego Simeone di musim 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO