Griezmann Diminta Berikan Reaksi Usai Dikritik

Gilabola.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone berharap Antoine Griezmann segera memberikan respons setelah dikritik karena gagal membantu timnya menang atas FC Porto.

Juara Liga Spanyol musim lalu tergabung di grup B Liga Champions dan pada laga pembuka melawan FC Porto di Estadio Wanda Metropilitano, Kamis (16/9) dini hari WIB. Sayangnya, mereka hanya mampu bermain 0-0.

Sementara itu, Antoine Griezmann yang di datangkan pada musim panas dari Barcelona masuk sebagai pemain pengganti di menit ke 56 dan diharapkan bisa membuat perbedaan. Namun, pemain sepak bola asal Perancis gagal memberikan dampak besar di lini depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, menjadi pertandingan keduanya bersama Atletico Madrid tampil mengecewakan. Pasalnya, ketika dimainkan Diego Simeone sebagai starter dalam kemenangan 2-1 atas Espanyol ia juga tampil kurang oke.

Dengan demikian, sekarang tekanan besar harus dihadapi oleh Antoine Griezmann dan pelatih sepak bola asal Argentina berharap agar sang pemain segera menjawab orang-orang sudah mengkritiknya di laga berikutnya.

Berbicara kepada Movistar usai laga kontra FC Porto di Liga Champions, Diego Simeone mengatakan ia berharap agar sang pemain bisa menjadi lebih baik dan mampu menanggapi semua orang yang telah memberikan kritikan kepadanya.

Simeone menjelaskan kalau Antoine Griezmann sekarang punya tantangan besar di depannya akibat dari apa yang terjadi masa lalu. Selain itu, ia juga menyebutkan sekarang media seperti sedang buat film. Alhasil, dengan situasi yang mengerikan membuat mereka sadar perlu berikan dukungan penuh untuk pemain sepak bola hebat yang memang diharapkan bisa segera moncer lagi.

Dengan hasil imbang yang diraih tim asuhan Simeone di laga pembuka Liga Champions, membuat mereka kini menempati urutan kedua klasemen.

Atletico Madrid selanjutnya akan melawan Athletic Bilbao di pekan kelima Liga Spanyol, Sabtu (17/9) malam WIB. Sedangkan laga tersebut merupakan kesempatan bagi Antoine Griezmann untuk buktikan kualitasnya dan mencetak gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO