Hadapi MU, Unai Emery Minta Satu Hal ke Pemain Villarreal

Pelatih Villarreal, Unai Emery mendesak ke anak asuhnya agar bisa menaikkan level permainan ketika melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Champions hari Rabu (24/11) dini hari WIB.

Desakan tersebut sangat wajar. Pasalnya, ketika Villarreal menghadapi Celta Vigo tim berjuluk Kapal Selam Kuning sudah unggul di babak pertama tetapi di paruh kedua harus kebobolan. Hasilnya berakhir imbang 1-1 (20/11).

Tak ayal, tim asuhan Unai Emery sampai melakoni 13 pertandingan belum juga menembus 10 besar Liga Spanyol 2021/22. Cuma meraih satu poin di liga domestik, maka membuat mereka jelas persiapannya terganggu untuk melawan Manchester United di Liga Champions. Apalagi mereka akan bermain di markasnya sendiri Estadio de la Ceramica.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, laga tersebut juga bisa menjadi penentu untuk Villarreal apakah bisa lolos dari fase grup F Liga Champions atau tidak. Sebab, poin tim papan atas Liga Spanyol dengan Manchester United sama yakni 7 angka. Kemudian Atalanta yang bertengger di peringkat ketiga membukukan 5 angka.

Usai Villarreal bermain imbang di markas Celta Vigo, Unai Emery meminta agar para pemain dapat meningkatkan penampilannya ketika menjamu raksasa Liga Inggris tengah pekan ini.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola yang pernah menangani Arsenal mengatakan saat 1-0 ia menyebutkan apapun masih bisa terjadi. Ia menilai timnya seharusnya bbisa cetak lebih dari satu gol.

Unai Emery pun mengakhirinya dengan bilang Villarreal harus memikirkan pertandingan berikutnya, dan menemukan level yang lebih baik saat bertanding. Artinya, pelatih sepak bola berusia 50 tahun ingin agar melawan MU, anak asuhnya bermain lebih bagus lagi.

Sebagai informasi, tim asal Spanyol tersebut sejatinya mendapatkan keuntungan yang besar ketika melawan Manchester United. Bagaimana tidak, karena Setan Merah baru saja memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan usai MU kalah 4-1 kontra Watford dalam lanjutan Liga Inggris.

Patut dinantikan apakah tim asuhan Unai Emery bakal tampil menggila melawan Manchester United atau akan bermain biasa saja.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO