Hai Willian, Hazard, Courtois! Nggak Nyesel Sekarang Udah Ninggalin Chelsea?

Gilabola.com – Willian Borges, Eden Hazard, dan Thibaut Courtois merupakan pemain penting bagi Chelsea pada masanya, sayang mereka kemudian meninggalkan Stamford Bridge tampaknya pada saat yang kurang tepat, ketika mereka belum berhasil mengangkat si Kuping Besar bersama The Blues.

Kini setelah ketiganya pergi, Chelsea malah akhirnya berhasil mengulang pencapaian pada 2012 lalu dengan menjadi juara Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sejarah usai mengalahkan Manchester City di final edisi musim 2020/2021 ini pada Minggu (30/5) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya Thibaut Courtois sudah bergabung ke Stamford Bridge pada 2011 dari KRC Genk, tapi dia disekolahkan ke Atletico Madrid selama tiga tahun dan itu membuatnya tidak terlibat dalam tim yang menjuarai Liga Champions pertama pada musim 2011/2012.

Dia baru kembali pada 2014, sayang kemudian memaksakan kepindahannya ke Real Madrid pada 2018 dan caranya meminta keluar dari London Barat membuat fans The Blues marah dan menjulukinya sebagai ‘ular’ atau penghianat.

Eden Hazard bergabung tepat setelah Chelsea menjuarai Liga Champions, pindah dari LOSC Lille pada 2012 senilai Rp 608 Milyar. Sayang setelah 352 penampilan, 110 gol, dan 92 assist untuk The Blues, dia juga kemudian minta keluar ke Real Madrid pada 2019. Naasnya, nasibya sial sejak itu dan sangat banyak terganggu masalah cedera di Bernabeu.

Sementara Willian Borges bergabung pada 2013 dari Anzhi saat Chelsea membajak transfernya dari rival sekota Spurs. Sama Eden Hazard, dia juga masuk dalam tim terbaik Chelsea dalam satu dekade terakhir versi klub, sayang dia kemudian berkhianat ke Arsenal karena masalah kontrak. Kini nasibnya buruk karena cuma cetak satu gol bagi The Gunners sepanjang musim dan akan gagal bermain di kompetisi Eropa manapun musim depan.

Akhirnya para generasi baru dengan talenta muda berbakat macam Mason Mount, Kai Havertz dan Timo Werner yang dipadu pengalaman N’golo Kante dan Thiago Silva berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Champions dan membuat para mantan menyesal sudah meninggalkan mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO