Halo Chelsea, Sudah Lihat Pemain Buanganmu Berpotensi Jadi Pahlawan AC Milan?

Pemain yang tak disangka-sangka, dibuang ke mana-mana sebagai pinjaman saat membela Chelsea, berpotensi menjadi pahlawan AC Milan pada laga hidup-mati Rossoneri di Grup C Liga Champions, tadi malam.

Fikayo Tomori mencetak gol bagi Milan pada matchday terakhir Grup B saat mereka menjamu Liverpool. Golnya itu sempat membawa pasukan Stefano Pioli unggul lebih dulu, sebelum disamakan oleh Mohamed Salah hanya berselang beberapa menit kemudian.

Milan butuh kemenangan pada laga terakhir penyisihan grup ini untuk bisa lolos ke babak 16 besar Champions League secara dramatis, dengan syarat pada jam yang sama FC Porto main imbang lawan tamunya, Atletico Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk sesaat kita merasa Tomori berhasil menjadi pahlawan bagi juara Eropa tujuh kali itu, meski seluruhnya terjadi di masa lalu, dalam menyelamatkan timnya lolos ke babak sistem gugur. Sayang sekali untuk sementara skor 1-1 saat berita ini diunggah jelang akhir babak pertama setelah striker Mesir Mo Salah menyamakan kedudukan.

Stefano Pioli menurunkan susunan pemain terbaiknya dengan Zlatan Ibrahimovic didampingi Junior Messias dan Brahim Diaz di lini depan, namun gol pertama dari Milan justru datang dari pemain yang tak disangka-sangka, bek tengah Tomori. Ia menyambar bola muntah dalam sebuah situasi sepak pojok, ketika kiper Alisson berhasil mementahkan serangan pertama.

Pemain Inggris kelahiran Calgary, Alberta, Kanada ini jarang terpakai saat masih berseragam the Blues. Dua musim terakhirnya sebelum dipinjamkan ke San Siro adalah membela Hull City dan Derby County, sebelum akhirnya pindah permanen ke Milan pada Juli 2021. Ini merupakan gol pertamanya musim 2021/22 di semua kompetisi bagi Tomori.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO