Hansi Flick Jagokan Chelsea di Liga Champions

Gilabola.com – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick yakin Chelsea bisa melangkah lebih jauh di kompetisi Liga Champions musim 2020/21.

Seperti yang diketahui, Chelsea baru saja melakukan pergantian pelatih di mana mereka memutuskan memecat Frank Lampard dan mempercayakan Thomas Tuchel untuk menangani Timo Werner dan kolega.

Thomas Tuchel pun sejauh ini mampu membuktikan kualitas kepelatihannya bersama Chelsea di mana memberikan hasil yang positif di liga domestik. Selain itu, mantan lawan Hansi Flick di Liga Champions musim lalu berhasil membawa The Blues menempati urutan keempat klasemen Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan catatan tersebut tentu saja menjadi modal yang bagus ketika menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions pada 24 Februari mendatang. Bahkan juru taktik Bayern Munchen itu meyakini klub papan atas Liga Inggris bisa melangkah lebih jauh di kompetisi benua biru musim ini. Pasalnya, musim lalu Tuchel berhasil membawa PSG mencapai final.

Berbicara kepada France Football, Hansi Flick mengatakan Chelsea punya peluang yang bagus di Liga Champions. Sebab, mereka memiliki kualitas dan didukung dengan para pemain muda yang bertalenta.

Sehingga pelatih yang baru saja membawa Bayern Munchen menjuarai Piala Dunia Antarklub menilai tim asuhan Thomas Tuchel bisa melewati babak 16 besar Liga Champions. Ia juga menjelaskan pelatih mereka punya pengalaman yang bagus di ajang bergengsi benua biru musim lalu bersama PSG dan akan menguntungkan bagi Chelsea.

Menurut Hansi Flick, mantan juru taktik Borussia Dortmund akan siap dengan tantangan baru bersama Chelsea di Liga Champions musim ini.

Sebagai informasi, pertandingan antara Atletico Madrid melawan Chelsea leg pertama akan berlangsung di Rumania dan keduanya tim akan bermain di stadion Arena Nationala pada Rabu (24/2) dini hari WIB.

Sedangkan Bayern Munchen di hari yang sama akan bertemu Lazio dan tim asuhan Hansi Flick akan bertandang ke Stadio Olimpico. Menarik untuk ditunggu apakah Chelsea bisa membuat kejutan atau tidak di bawah arahan Thomas Tuchel.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO