Hanya Mario Mandzukic yang Absen Saat Juventus Hadapi Real Madrid

Mario Mandzukic menjadi satu-satunya pemain Juventus yang diragukan bermain di leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid, Rabu (4/4).
Berita Liga Champions - Mario Mandzukic menjadi satu-satunya pemain Juventus yang diragukan bermain di leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid, Rabu (4/4).

Gilabola.com – Massimiliano Allegri sebelumnya tanpa tiga pemain penting saat Juventus kalahkan AC Milan, 3-1, akhir pekan lalu. Tapi jelang menjamu Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions hanya Mario Mandzukic yang diragukan bisa bermain.

Juventus tanpa Federico Bernardeschi, Alex Sandro dan Mario Mandzukic di pertandingan melawan AC Milan, di mana ketiga pemain ini seluruhnya dilaporkan hanya menonton dari tribun penonton.

Namun, pada Minggu (1/4) waktu setempat, hanya Bernardeschi dan Sandro yang sudah kembali bergabung di kamp latihan Juventus, jelang laga melawan Real Madrid pada tengah pekan ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Bernadeschi dikabarkan absen lebih dari satu bulan akibat masalah lutut. Sementara Sandro hanya absen di laga kontra Milan akibat masalah paha. Keduanya pun sudah bisa berlatih dan persiapkan laga melawan El Real.

Sampai Minggu (1/4), hanya satu pemain yang belum bergabung dengan kamp latihan Juventus. Dia adalah Mario Mandzukic yang pernah mencetak gol untuk Juventus di final Liga Champions melawan Real Madrid di Cardiff musim lalu.

Mario Madzukic kembali dikabarkan diragukan bisa bermain di pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Real Madrid di J-Stadium, Rabu (4/4). Tapi, Juan Cuadrado akan tersedia setelah ia pulih dari cedera pangkal paha yang membuatnya absen selama tiga bulan.