Harry Kane Girang Tottenham Hotspur Masuk Grup Neraka

Berita Liga Champions, Harry Kane, Tottenham Hotspur
Berita Liga Champions - Harry Kane antusias tatap peluang tim di Liga Champions.

Gilabola.com – Bukannya merinding disko sampai kejet-kejet tak karuan, Harry Kane malah girang Tottenham Hotspur masuk grup neraka. Ia tetap optimis menatap semua laga yang akan diikuti dalam ajang Liga Champions.

Seperti yang sudah diketahui, hasil drawing Liga Champions 2018/2019 memang menempatkan kubu Tottenham Hotspur di grup yang berat. Meski tergabung dalam tim berat, Harry Kane tetap saja antusias menyambut laga-laga melawan tim besar yang ada.

Drawing fase grup Liga Champions 2018/2019 sendiri telah dilakukan di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018) malam WIB. Sukses digelar, hasil undian ternyata menempatkan Tottenham di Grup B.

Nah, Grup B sudah mulai disebut-sebut sebagai ‘grup neraka’. Bukan hanya Tottenham, tiga tim lain yang menghuni grup ini adalah juara La Liga Barcelona, juara Liga Belanda PSV Eindhoven, dan Inter Milan yang sempat finish di empat besar di Liga Italia musim lalu. Jelas bukan deretan tim ecek-ecek.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Saat melihat hasil undian yang ada, Kane tetap merasa yakin Tottenham pasti bisa bersaing. Undian ini juga disebutnya jadi kesempatan bagi skuad Spurs untuk bisa menguji diri saat melawan semua tim kuat dari mereka.

“Hasil ini adalah undian yang sangat brilian, pertandingan di stadion tersohor seperti Camp Nou, San Siro juga. Hasil ini benar-benar undian yang bagus, patut dinikmati ya,” ujar Kane seperti dikutip situs resmi klub dengan antusias.

Harry Kane senang lihat peluang Tottenham Hotspur

“Kami toh sudah menunjukkan kepada semua orang pada musim lalu bahwa kami bisa bersaing di level ini, khususnya ketika Anda melihat pertandingan melawan kubu Real Madrid, yang akhirnya jadi juara.”

“Barcelona akan jadi ujian yang berbeda untuk kami, tapi bermain di Camp Nou melawan beberapa pemain terbaik di dunia… Gilak! Rasanya fantastis bisa bermain di laga-laga seperti ini.”

“Anda jelas ingin bisa bermain dalam laga-laga besar melawan pemain-pemain terbaik dan undian ini memberi kami kesempatan sebagai klub untuk sekali lagi menguji diri melawan yang terbaik saja.”

“PSV tetap akan sulitlah, tim besar di Belanda dan Inter juga sangat berbahaya, punya sejarah hebat. Seperti yang saya katakan barusan, ini adalah hasil undian yang sangat brilian,” pungkasnya sambil ngegas.