Harry Kane Kebelet Main Bela Tottenham Hotspur Di Final

Harry Kane Kebelet Main Bela Tottenham Hotspur Di Final

Gilabola.com – Harry Kane kebelet main bela Tottenham Hotspur di laga final Liga Champions. Ia tak sabar lagi ingin mengalahkan Liverpool.

Striker Tottenham Hotspur yang tengah cedera, Harry Kane, jadi berharap bisa bugar dan kembali ke susunan pemain di laga final Liga Champions. Ia tidak ingin melewatkan laga pamungkas lawan Liverpool pada 1 Juni mendatang di Madrid.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kane sendiri sempat terekam kamera berlari kencang ke lapangan untuk merayakan kemenangan dramatis Spurs. Ia tidak menyangka tim bisa kalahkan Ajax Amsterdam skor 3-2 dan jadi ingin segera sembuh demi laga terpenting dalam sejarah klubnya.

Meski masih cedera engkel, namun Kane tetap setia duduk di pinggir lapangan berikan dukungan. Ia cedera dalam laga lawan Manchester City beberapa waktu yang lalu.

“Proses rehabilitasi saya masih bagus perkembangannya. Saya sudah mulai latihan lari pekan ini, jadi saya tidak masalah berlari di akhir pertandingan tadi,” ujar Kane menjelaskan kondisinya usai laga.

Harry Kane hanya ingin lihat Tottenham Hotspur menang

“Kami kalahkan Manchester City dan Ajax, jadi saya semakin berusaha keras untuk sembuh dan membuktikan layak diturunkan oleh Maurico Pochettino. Kami harus kerahkan segala kemampuan dan melihat ke depan untuk menang di final.”

Spurs sempat kedodoran di babak pertama saat lawan Ajax. Saat rehat babak pertama, Kane buru-buru ke ruang ganti dan memberikan rekan satu timnya ceramah pembangkit semangat untuk menang. Semua kalimatnya terbukti manjur.

“Memang babak pertama yang mengecewakan dan kami malah membiarkan mereka leluasa bermain. Saya datang ke ruang ganti untuk berikan semangat, saya tahu tidak akan sempurna. Saya bilang kalau kami punya 45 menit untuk mengerahkan segala-galanya. Saya pernah jadi fan, jadi saya tahu apa artinya semua ini.”

“Semua rekan-rekan saya mulai memperlihatkan semangat dan itu saja yang saya inginkan. Kami harus bersabar untuk mendapatkan peluang. Saya sampai tidak bisa berkata-kata apa. Saya adalah seorang suporter, saya ingin menang,” pungkasnya.