Harry Kane Senang Tottenham Hotspur Tahan Imbang Barcelona

Harry Kane Senang Tottenham Hotspur Tahan Imbang Barcelona

Gilabola.com – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane dan kapten Hugo Lloris sangat senang dengan hasil imbang 1-1 melawan Barcelona di Camp Nou.

Dengan hasil imbang tersebut Tottenham Hotspur berhak melaju ke babak sistem gugur Liga Champions, setelah PSV Eindhoven menahan Inter Milan dengan skor sama, 1-1, di Italia.

Tottenham Hotspur sempat tertinggal lebih dulu ketika Ousmane Dembele membuat Barcelona unggul di menit ketujuh lewat upaya individu yang brilian.

Lucas Moura Samakan Gol Barcelona

Tapi Tottenham Hotspur bermain bagus di sepanjang pertandingan, dan selalu terlihat seperti mereka akan mengubah salah satu dari sejumlah peluang yang mereka ciptakan menjadi gol.

BACA:  Ernesto Valverde: Barcelona Belajar Banyak dari AS Roma

Saat itupun datang di menit ke-85, ketika Lucas Moura mencetak gol usai mendapat umpan silang dari Harry Kane.

Advertisement
OLE777
OLE777

Setelah pertandingan, striker Inggris itu mengungkapkan apa artinya hasil imbang tersebut bagi dirinya dan rekan-rekan satu timnya. “Kami memiliki beberapa peluang, namun tidak ada yang menjadi gol, kami terus berusaha dan akhirnya mencetak gol,” ujar Kane.

“Kami masih terus berusaha untuk mencetak lebih banyak gol, kami tidak yakin gol yang kami dapat bisa membawa kami lolos ke babak selanjutnya. Hasil imbang di kandang Barcelona bukanlah hasil yang buruk,” tambahnya.

BACA:  Jelang Lyon vs Barcelona, Skuad Valverde Meragukan

Hugo Lloris Akui Timnya Dibantu PSV

Hugo Lloris akui, PSV telah ‘membantu’ mereka, tapi dia percaya Tottenham layak untuk maju ke babak selanjutnya setelah menunjukkan performa yang bagus melawan Barca. “Kami mendapat bantuan dari PSV itu benar, itu sulit setelah gol awal Barcelona tetapi kami terjebak dengan prinsip-prinsip kami dan bermain dengan sangat baik,” tandas Hugo Lloris.

“Kami tidak menang tetapi kami lolos (ke babak 16 besar). Itu yang paling penting. Kami berhak mendapatkannya,” tambahnya.

BACA:  Hasil Pertandingan Lyon vs Barcelona, Skor 0-0

Tottenham sekarang bersemangat untuk menunggu dan mencari tahu siapa yang akan mereka hadapi di babak 16 besar. Setelah Liverpool mengalahkan Napoli 1-0, itu berarti keempat tim Liga Inggris dalam kompetisi musim ini telah masuk ke babak sistem gugur.