Harry Maguire Tegaskan Bahwa Manchester United Pantas Menang Atas Atalanta

Harry Maguire menegaskan bahwa Manchester United layak menang pada akhirnya setelah bangkit dari ketinggalan 0-2 untuk mengalahkan Atalanta 3-2 di Liga Champions untuk mengakhiri periode negatif mereka di kompetisi domestik.

Atalanta memimpin dengan skor 0-2 di Old Trafford pada Kamis (21/10) dini hari WIB melalui gol-gol Mario Pasalic dan Merih Demiral, sebelum bek Turki itu kemudian dipaksa keluar lapangan untuk memberikan krisis pertahanan bagi La Dea yang tinggal punya satu bek tengah inti.

Kesempatan itu dimanfaatkan Manchester United untuk habis-habisan melakukan serangan pada tim tamu dan akhirnya keran gol mereka dibuka Marcus Rashford menit ke-53 usai menerima umpan terobosan Bruno Fernandes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harry Maguire, yang bersalah atas gol pembuka Leicester City dalam kekalahan 4-2 di Premier League, kemudian menyamakan kedudukan lewat sontekan dari dalam kotak penalti dan Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah lewat tandukannya usai menyambut umpan silang Luke Shaw.

Sementara Manchester United sepanjang laga melancarkan hingga 22 tembakan ke gawang dan 56 persen penguasaan bola, bek termahal sejagad itu percaya bahwa timnya memang pantas meraih kemenangan atas tim Bergamo tersebut.

Dia mengatakan kepada BT Sport usai pertandingan, “Babak pertama kami kebobolan dua gol buruk. Dua momen besar dalam pertandingan. Untuk yang pertama mereka menangkap kami dan kemudian yang kedua adalah bola yang seharusnya tidak kami kebobolan.”

“Kami menciptakan banyak peluang di babak pertama sehingga kami tahu bahwa gol pertama di babak kedua akan sangat penting bagi kami. Kami akhirnya mendapat gol yang kami butuhkan dan pantas kami dapatkannya dan saya pikir kami pantas menang pada akhirnya. Ya, kami membuatnya sulit, tetapi pada akhirnya itu adalah kemenangan yang luar biasa.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO