Hasil Bayern Munchen Tadi Malam Bikin Barcelona Bersorak, Miliki Peluang Lolos

Hasil Bayern Munchen tadi malam membuat Barcelona bersorak gembira. Meski Die Roten mempermalukan skuad Ronald Koeman itu pada matchday pertama tapi hasil raksasa Bundesliga itu di Portugal menyebabkan Blaugrana masih berpeluang lolos.

Sekilas pasukan Julian Nagelsmann itu dihadapkan pada situasi sulit setelah dua gol pertamanya dianulir wasit dengan alasan offside, tapi mereka memperlihatkan mentalitas khas Jerman yang pantang menyerah dan mulai satu per satu mencetak gol. Diawali dengan Leroy Sane, kemudian satu gol bunuh diri, dilanjutkan gol ketiga oleh Robert Lewandowski dan kemudian Sane menggenapinya menjadi 0-4.

Hasil ini menyebabkan Bayern memuncaki Grup E dengan nilai sempurna 9, selisih gol 12:0. Di urutan kedua ada Benfica, tim yang mengalahkan Barca dengan skor besar 3-0, tapi kini mengoleksi empat poin saja dan selisih gol 3:4. Pada urutan ketiga ada pasukan Koeman yang tadi malam menang 1-0 atas Dynamo Kiev dan memiliki poin 3, meski dengan selisih gol buruk 1:6.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelum laga di Estadio da Luz di Lisbon ini dimulai, Barcelona sangat berharap Benfica kalah pada matchday ketiganya guna menjaga harapan lolos skuad Ronald Koeman itu cukup besar. Selisih poin keduanya hanya akan berselisih satu saja (4 dan 3) jika tim Portugal itu kalah. Harapan itu terwujud.

Sebelum pesta empat gol itu, sudah dua kali FCB mencetak gol, keduanya dibatalkan oleh wasit Ovidiu Hategan asal Rumania, dengan alasan offside. Kedua gol itu masing-masing oleh Robert Lewandowski pada menit 43, sebelum Thomas Mueller pada menit 52.

Pasukan Julian Nagelsmann tampil sangat dominan melawan Benfica, mencatatkan kepemilikan bola sampai 61 persen dan melepaskan 22 kali percobaan gol, delapan serangan tepat terarah ke gawang Odysseas Vlachodimos. Coba bandingkan itu dengan apa yang dilakukan tuan rumah, delapan percobaan gol dan tiga shots on target. Tapi nihil gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO