Hasil Bayern Munchen Tadi Malam, Lewati Ajax Untuk Selisih Gol Terbesar Liga Champions

Robert Lewandowski mencetak dua gol dan mendekati puncak top skor Liga Champions babak penyisihan grup pada Kamis dinihari (30/9), selain membawa Bayern Munchen mencatatkan selisih gol kemenangan terbesar sejauh musim ini di kompetisi Eropa.

Sang striker Polandia, Lewandowski, memastikan reputasinya sebagai raja gol tetap terjaga usai menyumbangkan dua gol dalam kemenangan Die Roten 5-0 atas Dynamo Kiev pada matchday kedua Champions League, Kamis.

Lewandowski membuka keran gol Der FCB dengan dua golnya pada babak pertama, sebelum Serge Gnabry, Leroy Sane dan Maxim Choupo-Moting menjauhkannya pada babak kedua. Dan sementara Bayern mengizinkan tim tamu untuk mencatatkan dua tembakan tepat sasaran ke arah Manuel Neuer selama 45 menit pertama, tuan rumah memastikan Dynamo gagal melakukannya sama sekali pada paruh kedua laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan Bayern dengan lima gol itu sendiri juga membuat tim Bundesliga tersebut melewati selisih gol terbesar sejauh ini di babak penyisihan grup musim 2021/22, yang sebelumnya dikuasai Ajax saat mereka menang 1-5 di kandang Sporting CP.

Situasi di Grup E sendiri sungguh aneh. Sementara Bayern berjaya dalam dua laga pertama grup, tim raksasa La Liga Barcelona tersungkur di urutan terbawah dengan poin nihil usai kalah pada jam yang sama di tangan Benfica.

Tim asuhan Julian Nagelsmann itu berhasil menaklukkan Barca 0-3 pada laga perdana grup dan kemenangan empat gol atas tim Ukraina pada pertandingan kedua menyebabkan mereka menguasai puncak klasemen Grup E dengan 6 poin. Benfica berada pada urutan kedua dengan 4 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO